Byun Woo Seok Bahas Soal Karier Aktingnya di Majalah ‘Elle’

by

Baru-baru ini, Byun Woo Seok melakukan pemotretannya bersama dengan majalah Elle.

Sang aktor berpose dalam berbagai pakaian trendi dan memamerkan rambut panjangnya untuk proyek terbaru “Moonshine” (juga dikenal sebagai “When Flowers Bloom, I Think of the Moon”).

Dalam drama tersebut, Byun Woo Seok berperan sebagai Lee Pyo, yang tinggi, tampan, dan berbakat dalam seni bela diri serta seni rupa, tetapi tidak menyukai buku atau belajar.

Dia adalah seorang putra mahkota yang melalaikan tugasnya, dan menjadi seorang pecandu alkohol. Dia sering menyelinap keluar dari istana untuk minum secara ilegal.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Byun Woo Seok berbagi, “Setelah aku menyelesaikan drama ‘Record of Youth’ dan menyelesaikan syuting untuk film ‘Soul Mate,’ aku ingin memulai proyek baru dengan cepat. Saat sedang mencari, aku menemukan ‘Moonshine’, dan aku sangat senang.”

Ketika ditanya apa pilar dukungan baginya sejak dia mulai berakting, Byun Woo Seok menjawab, “Sejak aku mulai berakting, satu-satunya hal yang dapat aku andalkan adalah pengalaman praktis. Bagiku, setiap proyek yang aku ikuti adalah peluang dan proses. [Semuanya berharga], jadi aku bahkan tidak bisa memilih satu yang penting.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.