Wi Ha Joon Tunjukkan Senyum Menyeramkan di Potongan Gambar Drama Baru “Bad And Crazy”

by

Drama Jumat-Sabtu terbaru tvN, “Bad and Crazy” membagikan potongan gambar terbaru “kegilaan” Wi Ha Joon!

“Bad and Crazy” diarahkan oleh sutradara Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang sebelumnya menggarap drama hit OCN “The Uncanny Counter”. Drama pahlawan penebusan ini mengisahkan tentang kejadian setelah seorang bad guy yang cakap bernama Soo Yeol (Lee Dong Wook) bertemu dengan K (Wi Ha Joon), seorang crazy guy dalam hal keadilan.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Wi Ha Joon bertransformasi menjadi K, pria yang sangat bersemangat dalam hal keadilan. Ia tampak dikelilingi oleh musuh di lokasi kejahatan. Meskipun dirinya basah kuyup karena minyak, ia tampak tersenyum lebar hingga tampak menyeramkan. Matanya penuh dengan sensasi, dan ia menunjukkan sisi berbahaya yang berjanji bahwa siapa pun yang menyentuhnya akan merasakan neraka.

Di sebuah foto, K tampak mengayunkan helmnya dengan penuh kekuatan. Namun di foto lain, ia tampak akan memeluk seorang pria.

Produser drama ini membagi, “Kami ingin memberikan tepukan tangan untuk para aktor yang rela berguling-guling di lantai yang kotor dan berkelahi. Berkat akting para aktor yang penuh semangat, lokasi syuting terasa sangat hidup. Khususnya Wi Ha Joon yang menunjukkan konsentrasi penuh dan menciptakan adegan yang intens namun juga kocak hingga membuat semua bertepuk tangan. Nantikan penayangannya.”

“Bad and Crazy” akan tayang mulai 17 Desember pukul 10:40 malam KST menyusul berakhirnya “Happiness”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.