Sungjae BTOB Pastikan Bintangi Drama Baru Adaptasi Webtoon

by

Yook Sungjae BTOB akan bermain dalam drama baru MBC “Golden Spoon” (judul terjemahan)!

Pekan lalu, terungkap bahwa Yook Sungjae ditawari peran dalam drama baru adaptasi webtoon. Ini akan menjadi proyek pertamanya sejak bebas tugas dari militer beberapa waktu yang lalu.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan menceritakan kisah seorang anak yang terlahir dari keluarga miskin yang menggunakan sebuah sendok emas misterius untuk menukar takdir dengan seorang teman yang terlahir dari keluarga kaya. Webtoon ini diterbitkan oleh Naver di bulan Juni 2016 dan berakhir di tahun 2018 dengan total 106 bab. “Golden Spoon” dipuji karena memberikan pertanyaan sulit dan bermakna seperti apa yang akan membawa lebih banyak kebahagiaan antara uang dan keluarga.

Dalam drama ini, Yook Sungjae memerankan seorang siswa bernama Lee Seung Chun, yang bermimpi untuk bisa mengubah hidupnya dengan sebuah sendok emas. Pemirsa menantikan untuk melihat transformasi Yook Sungjae, khususnya karena ia adalah salah satu aktor yang dipilih oleh berbagai komunitas online untuk memerankan karakter ini. Ia menuai pujian dengan kemampuan aktingnya setelah membintangi sejumlah judul drama seperti tvN “Goblin”, JTBC “Mystic Pop-Up Bar”, dan banyak lagi. Berbeda dengan webtoon, karakter utama dalam drama adalah seorang siswa SMA.

Drama MBC “Golden Spoon” dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun 2022.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.