“Our Beloved Summer” Bagikan Potongan Gambar Terbaru Noh Jung Ui & Kim Sung Cheol

by

Our Beloved Summer” membagikan potongan gambar terbaru Noh Jung Ui dan Kim Sung Cheol!

Drama Senin-Selasa terbaru SBS “Our Beloved Summer” adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang rumit dan putus tidak baik-baik. Namun ketika dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu saat masih SMA tiba-tiba populer, mereka terpaksa harus kembali bersama di depan kamera.

Noh Jung Ui memerankan seorang idol top bernama NJ, yang tidak pernah sekalipun melewatkan posisi teratas dengan kecantikan dan bakatnya yang luar biasa. Namun, begitu dia merasa dirinya perlahan-lahan jatuh dari kesuksesan, dia mulai bersiap untuk menjalani kehidupan aslinya. Dia mulai merasa tenang berkat dokumenter yang menampilkan Choi Woong (Choi Woo Shik), dan mulai memiliki perasaan kepadanya.

Potongan gambar pertama menampilkan NJ sebagai seorang idol berpengalaman di tahun kesembilan promosi. Ia tampak duduk di ruang tunggu program musik. Meskipun terlihat nyaman dengan sekelilingnya, dia juga tampak kosong di dalam.

Dengan gaya hidupnya yang menguras tenaga, ia mulai berubah setelah bertemu dengan Choi Woong. Dia memastikan untuk terus memegang ponselnya setiap saat untuk berjaga-jaga jika Choi Woong menelepon dan selalu siap untuk berlari ke sisinya.

Tentang alasannya memilih drama ini, Noh Jung Ui berkomentar, “Lebih dari apa pun, keinginanku untuk berakting dengan para aktor yang aku suka menjadi faktor terbesar. Aku belum pernah mencoba proyek baru sejak resmi menjadi dewasa, tapi karena NJ adalah karakter manis yang cocok dengan usiaku, tidak ada alasan lagi untuk ragu.”

Ia menjelaskan tentang NJ, “Dia adalah karakter yang amat berani. Meskipun masih muda, luka yang ia rasakan karena sudah bekerja sejak lama berdampingan dengan kedewasaannya. Di waktu bersamaan, dia juga memiliki pesona yang manis dan menggemaskan. Aku berakting sambil terus memperhatikan bagaimana membuatnya menyendiri, tetapi masih sering memiliki keberanian sebagai seorang idol papan atas.”

Kim Sung Cheol berperan sebagai Kim Ji Woong, sutradara dokumenter dan sahabat lama Choi Woong. Sebagai seseorang yang kesepian sejak masih kecil, Kim Ji Woong berpikir pekerjaannya menyaksikan kehidupan terungkap dari belakang kamera mirip dengan hidupnya sendiri. Ia mengenal Choi Woong dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) lebih lama dari orang lain dan merasakan perubahan saat merekam dokumenter reuni mereka.

Selama 10 tahun terakhir, Kim Ji Woong konsisten menjadi seorang pengamat. Salah satu potongan gambar menampilkan Kim Ji Woong di hari pertama sekolah. Merasa bingung dan asing dengan sekelilingnya, ia memperhatikan sekeliling, membuat penonton penasaran tentang apa yang menarik perhatiannya.

Di usia 29 tahun, Kim Ji Woong kini menjadi seorang sutradara dokumenter yang berpengalaman. Setelah memimpikan karier ini saat membuat dokumenter Choi Woong dan Gook Yeon Soo ketika masih sekolah, kini ia pun bertugas menggarap dokumenter kedua mereka. Sambil mengamati kedua karakter, ia pun mengingat kembali masa lalunya.

Kim Sung Cheol berkata, “Saat pertama kali membaca naskahnya, rasanya segar, lucu, dan manis. Aku juga ingin bekerja dengan para aktor ini karena aku penggemar mereka. Menurutku aku bisa menghabiskan tahun 2021 dengan menyenangkan bersama dengan sutradara, penulis, dan tim kami.”

Ia melanjutkan, “Ji Woong tidak terlalu mengungkap isi hatinya. Aku berakting dengan membuat pemirsa seperti, ‘Aku tak tahu apa yang dipikirkan orang ini.’ Aku juga melakukan wawancara dengan sutradara dokumenter kehidupan nyata manusia, lingkungan, dan urusan manusia dan belajar banyak.”

“Our Beloved Summer” tayang mulai 6 Desember pukul 10 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.