Lee Jin Wook, Kwon Nara, Lee Joon, & Gong Seung Yeon Terjerat Oleh Takdir di Poster “Bulgasal”

by

Drama baru tvN “Bulgasal” (judul terjemahan) membagikan gambaran hubungan antar karakter!

“Bulgasal” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal, bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati ataupun bertambah usia) yang berabad-abad yang lalu adalah manusia. Kwon Nara bermain sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berkali-kali melakukan reinkarnasi saat harus lari dari kejaran bulgasal, namun mengingat seluruh masa lalunya.

Pada 30 November, drama ini merilis sejumlah poster yang menandakan dinamika antara keempat pemeran utama.

Poster pertama menampilkan hubungan yang rumit dan menyayat hati antara Min Sang Woon dan Dan Hwal, yang sudah mengejarnya selama 600 tahun dengan amarah di hatinya. Namun, begitu dia akhirnya berhasil memburunya, sorot mata saat menatapnya dari belakang tampaknya menjadi kesedihan, bukannya kilatan pembalasan yang berapi-api.

Posternya bertuliskan, “Aku mengembara untuk waktu yang lama, mencarimu.”

Sementara, poster kedua memperkenalkan karakter Ok Eul Tae (diperankan oleh Lee Joon), seorang pria kaya raya dan powerful yang identitasnya diselimuti misteri. Tak ada yang tahu usianya, sumber kekayaannya, atau siapa dirinya sesungguhnya, namun ternyata ia memiliki hubungan dengan Dan Hwal. Dalam posternya, ia menatap bulgasal dengan penuh kerinduan, dan posternya bertuliskan, “Mulai dari sekarang, hanya kita berdua, kau dan aku.”

Sementara poster ketiga menampilkan Ok Eul Tae yang berdiri di belakang Min Sang Woon seperti sedang mengancam. Posternya bertuliskan, “Kau berhutang kepadaku sesuatu, kau tahu itu.”

Terakhir, poster keempat mempertemukan Min Sang Woon dan Dan Sol (Gong Seung Yeon), istri Dan Hwal saat dirinya masih manusia berabad-abad yang lalu. Perlu dicatat, Dan Sol mengenakan pakaian dari era modern meskipun sesungguhnya ia hidup 600 tahun yang lalu. Kedua wanita tampaknya berada di satu tim, karena mereka berdiri bersama dan melihat ke arah yang sama.

Posternya bertuliskan, “Kita harus menjadi orang yang melindungi kita sendiri.”

“Bulgasal” akan tayang mulai 18 Desember pukul 9 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.