TXT Ceritakan Soal Hobi dan Minat Mereka Baru-baru Ini

by

TXT baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah Vogue!

Dalam wawancara yang menyertainya, setiap anggota mendapat kesempatan untuk menjelaskan apa yang mereka minati atau fokuskan baru-baru ini.

Soobin memulai wawancara dengan menggambarkan ketertarikan khususnya pada gagasan ‘nostalgia’. Seorang penggemar K-pop sejak kecil, Soobin menyebutkan perasaan aneh yang dia dapatkan setiap kali dia melihat koleksi albumnya.

Dia berbagi, “Setiap kali orang bertanya tentang tujuan artis, mereka biasanya menyebutkan penghargaan atau tampil di panggung besar. Meskipun itu adalah tujuan yang luar biasa, aku juga berharap para penggemar yang mendengarkan musik kami akan bahagia di masa depan ketika mereka mengingat kembali saat ini, seperti yang aku lakukan.”

Soobin baru-baru ini menyaring foto-foto yang dia kumpulkan di komputernya sejak 2012. Dia menjelaskan alasan mengapa dia mencoba mengambil foto sebanyak mungkin, dengan mengatakan, “Aku mencoba menangkap kesederhanaan kehidupan sehari-hari, seperti makanan yang kita makan di lokasi syuting atau wajah lucu para anggota. Begitu kalian mentransfer kenangan yang mudah dilupakan itu ke dalam gambar, itu menjadi kenangan yang berharga.”

Yeonjun memilih untuk berbagi kecintaannya pada fashion saat dia berkomentar tentang bagaimana setiap orang memilih untuk mengekspresikan diri mereka adalah cerminan dari dunia batin mereka.

Dia melanjutkan, “Aku tidak selalu menjadi orang yang berpendirian. Namun, aku menjadi dewasa melalui tarian dan musik, juga mulai memperbaiki pandangan hidupku melalui minatku pada mode. Ini bukan hanya tentang bersikap tegas. Sebaliknya, aku menjadi tahu persis apa yang aku inginkan melalui perspektif yang lebih luas dan fleksibel.”

Beomgyu saat ini tertarik pada fotografi, hobi yang mulai dia lakukan ketika dia berada di Amerika Serikat bersama para anggota selama mereka menjadi trainee.

“Aku adalah seseorang yang menyukai alam, dan aku ingin menangkap pemandangan yang asing namun menarik,” ungkapnya.

Karena Beomgyu suka berbagi fotonya dengan para penggemar, ia juga mengungkapkan harapan bahwa mereka dapat bertemu dan mengabadikan kenangan secara langsung tahun depan.

Dia juga memiliki satu foto yang pasti ingin dia ambil: foto keluarga 10 tahun dari sekarang. “Aku berharap bahwa diriku yang berusia 30 tahun dalam gambar itu akan menjadi orang yang baik,” katanya.

Olahraga telah memainkan peran besar dalam kehidupan Taehyun. “Aku suka berolahraga, dan aku sering melakukannya. Ketika aku punya waktu, aku menonton olahraga seperti bola basket, sepak bola, dan hoki es. Aku juga menonton olahraga tarung seperti seni bela diri dan tinju,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Sama seperti bagaimana pikiranmu terasa terpelihara setelah melewati toko buku yang penuh dengan buku-buku, aku mendapatkan kesenangan semacam itu dengan menonton olahraga.”

Pelajaran yang dipelajari Taehyun melalui olahraga juga tercermin dalam lagunya yang dirilis secara tidak resmi “Sweat.”

Dia berkata, “Melampaui arti harfiahnya, keringat adalah bukti kerja keras. Penonton terpikat oleh keringat pemain. Dengan cara yang sama, aku berharap seseorang akan tersentuh oleh pertumbuhan TXT.”

Sejak awal, Huening Kai dikelilingi oleh musik. Di usia muda, ayahnya mengajarinya cara bermain gitar, yang mengarah ke kenangan yang masih dia ingat dengan penuh kasih.

Instrumen menjadi buku harian Huening Kai, dan pada saat dia di sekolah dasar dia sudah menulis lagu tentang ingin semua orang bahagia. Huening Kai merefleksikan pertunjukan bakatnya, dengan mengatakan, “Saat itulah aku pikir aku sedikit terbiasa tampil di depan orang-orang.”

Selain gitar, Huening Kai juga membiasakan diri dengan piano, drum, dan instrumen lainnya. Baru-baru ini mempelajari piano lagi setelah berhenti di sekolah menengah.

“Suatu hari aku ingin dapat mendengar kunci dari sebuah lagu dan menafsirkannya kembali dengan permainan gaya bebasku sendiri. Akan menyenangkan jika ada grand piano di kamarku kalau begitu,” ungkapnya.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.