Ini Dia Rahasia di Balik Kekompakan Weki Meki

by

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah ‘The Star’, Weki Meki membahas album terbaru hingga ikatan erat mereka.

Weki Meki baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album kelima “I AM ME.” dan lagu utama yang menyertainya “Siesta.”

Menggambarkan konsep di balik album, anggota Weki Meki menjelaskan, “Kami menceritakan kisah Weki Meki di usia dua puluhan dan mengungkapkan emosi yang kami rasakan sepanjang perjalanan menemukan identitas kami sendiri. Para anggota banyak berpartisipasi dalam pembuatan album ini.”

“Kami pikir jika orang-orang berusia dua puluhan mendengarkan album ini, mereka akan bisa merasakan banyak emosi dan pikiran yang berbeda. Kami berharap album ini akan menjadi sumber kenyamanan bagi siapa saja yang membutuhkannya,” sambungnya.

Beberapa anggota Weki Meki telah terjun ke dunia akting—termasuk Kim Doyeon, yang saat ini sibuk memerankan versi muda Jun Ji Hyun dalam “Jirisan”, setelah baru-baru ini mencuri hati sebagai versi muda dari Honey Lee di “One the Woman.”

Ketika ditanya apakah mereka tertarik jika semua anggota berakting bersama dalam satu proyek, Rina menjawab, “Membayangkannya saja sudah sangat menyenangkan. Aku pikir akan sangat menyenangkan jika kami membuat sitkom kami sendiri, menulis naskahnya, dan berakting di dalamnya.”

Sementara itu, Choi Yoojung dengan manis mengakui, “Aku terkadang berharap anggota Weki Meki lainnya tidak menonton aktingku. Ini sangat memalukan.”

Mengenai kekuatan mereka sebagai seniman, Lucy menjawab, “Kekuatan terbesar kami adalah bahwa kami tidak terbatas pada satu konsep dan kami dapat mengekspresikan apa pun. Kami juga memiliki berbagai macam wajah.”

Weki Meki juga membuka tentang “rahasia” kerja sama tim mereka yang tak tergoyahkan.

“Ini pertimbangan kami satu sama lain: kami tidak meminta, mencari kesalahan atau berdalih. Semua orang sangat baik. Kami pikir untuk menjaga kerja tim yang baik, setiap orang perlu memperhatikan satu sama lain, bukan hanya satu orang yang berusaha,” jelas mereka.

Terakhir, anggota Weki Meki berbicara tentang tujuan mereka di masa depan. Choi Yoojung berbagi, “Aku ingin kita tetap bersama untuk waktu yang lama dan menghargai banyak hal yang berharga.”

Sementara itu, Lucy berkomentar, “Ketika kami melakukan hal-hal yang ingin kami lakukan, tentu akan sangat bagus jika masyarakat umum menyukainya bersama-sama dengan kami, tetapi sebelum itu, aku berharap kami dapat menampilkan banyak pertunjukan yang membuat kami puas dengan hasilnya.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.