Berpose di Majalah “Harper’s Bazaar”, Jang Won Young IVE Ungkap Impian Masa Depannya

by

Jang Won Young, yang merupakan bagian dari girl grup baru IVE, berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah Harper’s Bazaar.

Dalam wawancara yang menyertainya, Won Young berbicara tentang usianya yang ke-18 tahun, fase pemberontakan hingga pertumbuhannya di samping kariernya.

Pewawancara menyebutkan bahwa “18” adalah usia yang bermakna dalam novel dan film, mewakili puncak masa kanak-kanak dan dewasa.

Jang Won Young berkata, “Aku selalu ingin menjadi dewasa, tetapi pada titik tertentu, aku mulai berharap aku bisa tinggal di usia ini sedikit lebih lama. Aku belum mengenal diriku sendiri, tetapi aku ingin menikmati momen ini dan membuat beberapa kenangan indah.”

Ditanya tentang bagaimana dia membuat setiap hari terasa bahagia, Won Young menjawab, “Aku mencoba untuk tidak lupa meluangkan waktu bagi diriku sendiri. Bahkan jika aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa, aku akan meluangkan waktu untuk memilah-milah pikiranku atau bersiap untuk hari berikutnya. Aku pikir jika aku punya waktu untuk diriku sendiri, itu adalah kebahagiaan.”


Jang Won Young juga ditanya apakah dia telah melalui fase pemberontakan saat mendekati usia dewasa, dan dia menjawab, “Aku telah bekerja sejak aku masih muda, dan aku telah tumbuh bersama pekerjaanku, jadi aku tidak memiliki fase pemberontakan. Mungkin sesuatu seperti ketika aku sedang makan makanan enak, aku lupa waktu dan datang terlambat untuk berlatih?”

Ketika dia tidak punya pekerjaan, Jang Won Young berbagi bahwa dia bisa tampil berbeda tergantung dengan siapa dia bersama.

“Jika aku bersama orang-orang yang membuatku canggung atau tidak nyaman, maka aku sebenarnya tipe orang yang lebih banyak bicara dan mencoba mengangkat suasana hati,” katanya. “Ketika aku bersama orang-orang yang membuatku merasa sangat nyaman, maka aku tidak berbicara dan hanya menikmati suasana.

Aku mencoba mendengarkan orang lain dan berbicara dari hati. Aku tidak khawatir apakah aku terlalu pendiam atau tidak. Ketika orang berbicara kepadaku, mereka sering mengatakan bahwa aku terdengar dewasa. Tetapi ketika aku bermain-main, mereka mengatakan bahwa aku seperti anak kecil.”


Mengenai topik soal kedewasaan, Won Young berbagi, “Aku telah mengembangkan kebiasaan belajar untuk bersabar. Di masa lalu, aku akan mencoba melarikan diri atau mengabaikan apa yang terjadi jika aku berada dalam situasi yang tidak nyaman atau sulit. Tetapi kau tidak dapat menghindarinya hanya karena kau menginginkannya. Sekarang aku mencoba untuk tidak memikirkannya secara negatif dan mencoba mencari solusi sebagai gantinya.”

Sebagai contoh, dia berkata, “Beberapa hari yang lalu, ada hari ketika aku bekerja tanpa henti. Malam sebelumnya, aku merasakan ketakutan akan hari yang akan datang. Aku benar-benar lelah dan berkata, ‘Apa yang akan aku lakukan?’, tetapi aku terkejut saat aku memiliki waktu luang untuk diriku sendiri. Itu hal kecil, tapi aku sangat senang. Aku menyadari apa arti ungkapan ‘kepuasan kecil’ pada saat itu.”

Pewawancara mengatakan bahwa dia masih dalam usia untuk memiliki mimpi yang besar, dan Jang Won Young menjawab, “Aku ingin belajar lebih banyak dan aku juga ingin belajar di luar negeri. Aku merasa menyesal karena tidak dapat melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Bahkan jika itu bukan studi di luar negeri, aku pasti ingin pergi ke luar negeri dan mengalami banyak hal berbeda.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.