Ada Han Ji Min, Lee Dong Wook Hingga Kang Ha Neul! Film “Happy New Year” Hadirkan Pemain Bertabur Bintang

by

Film mendatang “Happy New Year” telah membagikan teaser baru yang menggetarkan hati.

“Happy New Year” berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emrose, masing-masing dengan cerita mereka sendiri, dan membangun hubungan baru.

Film ini menampilkan pemain bertabur bintang termasuk Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Video teaser yang baru dirilis memperkenalkan manajer hotel So Jin (Han Ji Min), yang telah ragu untuk mengakui perasaannya kepada teman prianya selama 15 tahun.

Di tengah suasana liburan akhir tahun yang ceria, So Jin menceritakan, “Tempat di mana banyak orang untuk sementara tinggal, pergi, bertemu, dan berpisah.”

Teaser tersebut juga membagikan cuplikan dari beragam karakter dalam film termasuk teman pria So Jin, Seung Hyo (Kim Young Kwang); tunangannya Young Joo (Go Sung Hee); CEO hotel muda dan cakap Yong Jin (Lee Dong Wook); pengurus rumah tangga Lee Young (Won Jin Ah), yang bermimpi menjadi aktris musikal.

Lalu tamu hotel Jae Yong (Kang Ha Neul), yang akan menghabiskan akhir tahun di Hotel Emrose; pengusaha hotel Soo Yeon (YoonA), yang sangat bangga dengan pekerjaannya; Catherine (Lee Hye Young) dan Sang Gyu (Jung Jin Young), cinta pertama yang bertemu untuk pertama kalinya dalam 40 tahun.

Penyanyi Lee Kang (Seo Kang Joon), artis tak dikenal yang akhirnya sukses besar setelah salah satu lagunya naik ke tangga lagu; dan manajernya Sang Hoon (Lee Kwang Soo), yang kontraknya dengannya akan segera berakhir.

Sebagai antisipasi untuk beragam cerita yang berlangsung di Hotel Emrose, So Jin bertanya, “Akankah pertemuan yang berharga, yang terkadang mendebarkan, terkadang penuh kasih sayang, dan terkadang bahagia hingga menitikkan air mata, akan menemukan kita di akhir tahun ini? Ini adalah romansa, yang mempersiapkan kami untuk tahun baru.”

Sementara itu, “Happy New Year” akan tayang perdana pada bulan Desember melalui bioskop dan TVING.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.