Melihat Indahnya Warna-warni Festival Lentera di Sungai Terpanjang Seoul

by

Setiap bulan November setiap tahun, Seoul merayakan lentera yang menerangi kegelapan. Festival ini disebut Festival Lentera Seoul (서울빛초롱축제).

Apa itu Festival Lentera Seoul?

Festival Lentera Seoul (서울빛초롱축제) adalah festival yang diadakan setiap bulan November dengan tema berbeda di Seoul yang dimulai pada tahun 2009. Setiap tahun festival ini telah di datangi sebanyak 3 juta pengunjung.

Ada ratusan lentera indah dan berwarna-warni yang diterangi dengan LED di sungai terpanjang di Seoul, Cheonggyecheon (dari Cheonggye Plaza hingga Jembatan Supyo).

Tahun lalu, festival ini diadakan di Zona Wisata Khusus Seoul seperti Itaewon, Myeongdong, Dongdaemun, dan Jamsil.

Tahun ini, Organisasi Pariwisata Seoul menyiapkan hal baru tentang Festival Lentera Seoul 2021 yang berlangsung mulai 26 November hingga 12 Desember.

Untuk menyampaikan, penyembuhan kepada warga yang lelah dengan COVID-19 akan diadakan dengan tema ‘Hutan Penyembuhan, Warna Seoul’. Hal ini bertujuan untuk menyembuhkan dan memberikan kedamaian bagi semua orang yang menderita dari pandemi ini. Berbagi harapan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Festival Lentera Seoul 2021
Periode Acara:
26 November (Jumat) hingga 12 Desember (Minggu), 2021

Jam beroperasi:
Online (berkelanjutan)
Offline: 18:00 hingga 10:00 malam

Tempat Acara:
Online (Pameran AR, www.stolantern.com)
Offline: Sungai Cheonggyecheon
Tema Acara: Hutan Penyembuhan, Warna Seoul

Detail Festival Pameran Secara Online:
Lentera AR Hanji
Tahun ini, ada 10 jenis AR Lanterns yang akan ditampilkan termasuk karya pemenang dari Festival Lentera Seoul 2021 ‘Kontes Desain Lentera Hanji‘.

Situs web Pameran AR (www.stolantern-ar.com)

Untuk detail lebih lanjut tentang Festival Lentera Seoul 2021, dapat mengunjungi akun Instagram resmi @seoullanternfestival.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.