Jelang Pemutaran Perdana, Pemeran “Show Window: The Queen’s House” Membagikan Poin-Poin Penting Dalam Drama

by

“Show Window: The Queen’s House” adalah drama baru tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa mengetahui bahwa perselingkuhan itu dengan suaminya sendiri.

Song Yoon Ah akan berperan sebagai Han Sun Joo, ratu dari keluarganya yang sempurna, sedangkan Lee Sung Jae akan berperan sebagai Shin Myung Seob, suaminya yang tampaknya berbakti. Jun So Min akan membintangi drama sebagai Yoon Mi Ra, yang berteman dengan Han Sun Joo sambil diam-diam berselingkuh dengan suaminya.

Lee Sung Jae berkomentar, “Karakter di ‘Show Window: The Queen’s House’ memiliki kebenaran dan kebohongan, serta baik dan jahat. Akan menarik untuk menyaksikan perjuangan putus asa mereka untuk menjaga jendela kerajaan yang indah itu.”

Ia juga meminta penggemar drama untuk memberikan perhatian khusus pada jalan cerita karakternya, “Aku harap kalian juga akan menikmati proses menyimpulkan apakah Shin Myung Seob akan mampu menciptakan kerajaannya sendiri yang sempurna atau tidak.

Ketika Jun So Min diminta untuk menyebutkan poin utama dari drama tersebut, dia malah mengajukan pertanyaan, “Apakah kamu suka catur?” Dia kemudian menjelaskan, “Drama ini akan menjadi lebih menarik jika kamu memikirkan kepribadian dan kecenderungan masing-masing catur, potong dan hubungkan mereka dengan karakter.”

Salah satu contoh untuk mendukung analisis ini adalah Han Sun Joo, yang disebut sebagai ratu keluarganya. Penggemar drama harus mencari tahu bagaimana karakter lain berhubungan satu sama lain di papan catur drama.

Chansung 2PM, yang berperan sebagai adik laki-laki Yoon Mi Ra, Han Jung Won, menunjuk pada konflik tersembunyi karakternya sendiri sebagai poin kunci dari drama tersebut saat menontonnya. “Aku harap kalian akan menantikannya.”

“Show Window: The Queen’s House” tayang perdana pada 29 November pukul 10:30 malam KST.

 

 

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.