BTS Sukses Menyelesaikan Hari Pertama Konser ‘Permission to Dance: On-Stage’ di LA

by

 

BTS telah berhasil menyelesaikan malam pertamadari seri konser pertama mereka dalam dua tahun.

Pada tanggal 27 November, boy grup tersebut merayakan malam pertama yang sukses dari konser ‘Permission to Dance: On Stage’ di Los Angeles dengan penggemar mereka melalui akun Twitter resmi. Tak lama setelah acara tersebut, mereka men-tweet dengan mengatakan, ” Tempat konser yang dipenuhi suara ARMY…? Ini mimpi, kan? BTS menunggu kalian semua ARMY di tempat yang sama besok juga! Sampai

jumpa lagi, ARMY!”

Dalam gambar tersebut, sebuah tempat yang dipenuhi penggemar yang memegang ARMY bombs (lightstick resmi BTS) terlihat memancarkan warna ungu yang menjadi ciri khas grup tersebut.

Tweet lain termasuk pemotretan grup dengan Anderson .Paak, dengan pesan, “Lihat siapa yang kita temui!”

Penyanyi R&B tersebut mengunggah ke Instagramnya sendiri untuk berbagi foto dan rekaman video BTS bertemu keluarganya dan bertukar album dengannya di belakang panggung, sambil bercanda menulis, “jika kamu membutuhkan anggota lain! Aku bekerja dengan baik dalam grup!!!”

Sementara itu, malam pertama konser melibatkan lebih dari 47.000 penonton konser, dan menurut laporan media Korea, jumlah pasti penonton untuk keseluruhan rangkaian konser diperkirakan akan mencapai sekitar 200.000.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *