Park Hyung Sik & Han Hyo Joo Bahas Drama Mereka “Happiness” dan Saling Lontarkan Pujian

by

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo membahas drama mereka “Happiness” dalam pemotretan bersama majalah Elle!

“Happiness” adalah drama thriller urban apokaliptik berlatar waktu di masa depan, dan berlokasi di dalam gedung apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Gedung apartemen bertingkat tinggi ditutup saat terdapat wabah penyakit baru yang menular, dan drama ini menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup.

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Spesial Kepolisian Seoul. Sementara Park Hyung Sik bermain sebagai detektif Jung Yi Hyun, teman sekelas saat SMA yang menyimpan perasaan kepada Yoon Sae Bom.

Dalam wawancaranya, Han Hyo Joo berbicara tentang karakternya yang ceplas-ceplos dan tanggap bernama Yoon Sae Bom. Ia berkata, “Saat membaca naskahnya, aku pikir dia tak berbeda denganku. Aku suka bagaimana aku mampu menggambarkan diri sendiri. Sama seperti Yoon Sae Bom, aku bertindak dahulu baru berpikir, dan selera makanku juga mirip dengannya.”

Tentang lawan mainnya Park Hyung Sik, ia berkomentar, “Park Hyung Sik memiliki energi yang ceria hingga mampu mencerahkan sekitarnya. Saat dia datang ke lokasi syuting, semua langsung terasa cerah.”

“Happiness” adalah drama pertama Park Hyung Sik setelah merampungkan wajib militer. Sang aktor berkata, “(Drama) ini sangat menarik karena karakter-karakternya sederhana dan tergambar dengan jelas, dan perkembangannya dengan dingin terungkap. Adegan-adegan aksi juga mencoba menangkap tindakan tipe bertahan hidup yang dapat digunakan ketika seorang detektif sungguhan dihadapkan pada situasi ekstrem.”

Ia kemudian memuji Han Hyo Joo, berkata, “Terkadang dia seperti seorang nuna yang penyayang, tapi terkadang, dia suka bermain-main dan bebas. Proses syuting menghabiskan banyak energi fisik, tapi karenanya, aku bisa  bertahan dengan baik.”

Pemotretan dan wawancara lengkap Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik terdapat di majalah Elle edisi bulan Desember.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.