Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA, dan Jin Hee Kyung Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru

by

Drama tvN mendatang “Murderer’s Shopping List” telah menyelesaikan pemeran utamanya.

Pada tanggal 26 November, produser drama secara resmi mengumumkan, “Lee Kwang Soo, Kim Seolhyun, dan Jin Hee Kyung telah dipilih sebagai tiga pemeran utama.”

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, “Murderer’s Shopping List” adalah film thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

Lee Kwang Soo akan membintangi drama tersebut sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket Jung Myung Sook (diperankan oleh Jin Hee Kyung). Meskipun dia pernah menjadi seorang jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, hidupnya berubah menjadi buruk karena insiden yang terjadi di pasar ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Terlepas dari otak dan kekuatan persepsinya yang luar biasa, Ahn Dae Sung saat ini sedang mengalami masa sulit setelah gagal dalam ujian untuk menjadi pejabat layanan publik selama tiga tahun berturut-turut. Faktanya, ingatannya yang luar biasa sepertinya hanya menjadi penghalang dalam hidupnya, menyumbat semua ruang di otaknya dengan banyak informasi yang tidak berguna.

Seolhyun AOA akan membintangi drama sebagai pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, seorang perwira polisi yang bersemangat yang hanya memperhatikannya sejak usia sangat muda. Saat sesosok mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee melangkah untuk menangkap pelakunya sendiri.

Terakhir, Jin Hee Kyung akan berperan sebagai Jung Myung Sook, pemilik supermarket dan ibu Ahn Dae Sung yang tak kenal takut. Jung Myung Sook memiliki banyak cinta untuk suaminya, yang tidak kompeten tetapi tampan, dan putranya, yang bodoh tetapi menawan. Karena kerja keras dan kecerdasan bisnisnya, dia berhasil mengembangkan toko kecilnya di lingkungan sekitar menjadi supermarket besar yang menempati seluruh gedung berlantai dua.

Produser “Murderer’s Shopping List” berkomentar, “Sekarang aktor Lee Kwang Soo, Kim Seolhyun, dan Jin Hee Kyung telah berperan sebagai tiga pemeran utama, kami merasa lebih aman dan nyaman dari sebelumnya. Pahlawan super (pasar) kami, yang belum pernah terlihat sebelumnya, akan memberikan tawa gembira dan ketegangan yang luar biasa pada saat yang bersamaan. Silakan menantikannya. ”

“Murderer’s Shopping List” saat ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.