Mantan Leader After School, Jewelry, dan Wonder Girls Bergabung dengan Acara Tentang Ibu yang Kembali Sebagai Idola

by

tvN meluncurkan program variety baru yang dibintangi oleh idola veteran yang kembali ke panggung yang telah lama ditunggu-tunggu.

“Mama the Idol” akan menampilkan kembalinya bintang-bintang legendaris yang juga seorang ibu. Setelah mengambil cuti untuk melahirkan dan membesarkan anak-anak, mereka akan kembali sebagai idola yang bersinar. Bintang wanita yang pernah aktif sebagai anggota girl group atau aktris akan diproduksi sebagai girl group baru dan menerima pelatihan.

Teaser pertama untuk acara tersebut mengungkapkan Kahi After School, Park Jung Ah Jewelry, dan Sunye Wonder Girls berubah kembali menjadi idola. Bagi Sunye dan Kahi, yang tinggal di luar negeri bersama keluarga mereka, berpartisipasi dalam proyek ini bukanlah keputusan yang mudah.

Sunye berkata, “Setelah menikah dan menghabiskan waktu untuk fokus pada keluargaku, 10 tahun telah berlalu.” Park Jung Ah mengungkapkan, “Kadang-kadang, aku memiliki kerinduan untuk panggung.” Kahi berkomentar bahwa ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhirnya di atas panggung, dan Park Jung Ah berbagi keinginannya untuk terlihat sebagai idola daripada seorang ibu ketika dia di atas panggung.

Di akhir, mereka berbagi sudah berapa lama sejak masing-masing tampil di atas panggung. Ini adalah penampilan pertama Kahi dalam 3464 hari, pertama kalinya Park Jung Ah di atas panggung dalam 4353 hari, dan penampilan pertama Sunye dalam 3231 hari.

Hong Jin Kyung, Do Kyung Wan, Lee Chan Won, dan WOODZ (Cho Seung Youn) akan akan membantu membawa bintang-bintang ini kembali ke panggung. Mereka siap mencari produser, bekerja sebagai manajer, dan lainnya.

PD (sutradara produksi) Min Chul Gi berkomentar, “aku berterima kasih kepada Kahi, Park Jung Ah, dan Sunye yang telah membuat keputusan untuk tampil di acara itu. Aku berharap semua orang akan memiliki akhir tahun yang hangat dengan kembali ke masa lalu dan panggung legendaris oleh bintang-bintang ini yang sama menakjubkannya seperti pada masa kejayaannya. Tolong tunjukkan banyak minat pada tantangan baru yang diambil oleh selebriti yang menjadi bintang sebelum mereka menjadi ibu.”

“Mama the Idol” akan tayang perdana pada 10 Desember pukul 8:40 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.