Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook Menghadirkan Humor Dalam Drama Mendatang “Bad And Crazy”

by

Drama Jumat-Sabtu tvN mendatang “Bad and Crazy” merilis gambar baru Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon.

“Bad and Crazy” disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama populer OCN “The Uncanny Counter.” Dibintangi oleh Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan aktor lainnya, drama pahlawan penebusan ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Ryu Soo Yeol yang cakap namun jahat bertemu dengan K, seorang pria gila tentang keadilan.

Foto-foto yang baru dirilis menangkap energi menyegarkan dari Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) dan K (Wi Ha Joon). Dalam preview, keduanya bermain jungkat-jungkit bersama, menciptakan adegan lucu yang membuat penonton tersenyum meskipun ada ketegangan.

Selanjutnya, detektif sukses Ryu Soo Yeol dan K, pria yang menjunjung tinggi keadilan, terlihat dengan ekspresi kontras. Ryu Soo Yeol terlihat serius seperti sedang memikirkan sesuatu, sementara K tersenyum licik dan menggoda saat mendengarkan Ryu Soo Yeol.

Gambar lain menggambarkan keduanya mengendarai sepeda motor bersama saat mereka menyerbu tempat kejadian. Meskipun kepribadian mereka sangat berbeda seperti dua ujung jungkat-jungkit, Ryu Soo Yeol dan K tampaknya terhubung oleh keinginan mereka untuk melenyapkan kejahatan.

Pemirsa sudah mengantisipasi permainan tim penebusan antara “orang jahat” Ryu Soo Yeol dan “orang gila” K, yang memancarkan sinergi unik saat mereka menolak yang normal.

“Bad and Crazy” akan tayang perdana pada 17 Desember pukul 10:40 malam KST

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.