Drama “Bulgasal” Rilis Poster Menampilkan Lee Jin Wook, Kwon Nara, dan Lainnya

by

Drama baru tvN “Bulgasal” mengungkap poster utama!

“Bulgasal” adalah drama fantasi tentang seorang wanita yang telah merasakan banyak reinkarnasi selama lebih dari 600 tahun sambil mengingat semua kehidupan masa lalunya, dan seorang pria yang abadi dan telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Lee Jin Wook berperan sebagai bulgasal bernama Dan Hwal, dan Kwon Nara sebagai Min Sang Woon, wanita yang terus melakukan reinkarnasi sambil melarikan diri dari bulgasal yang mengerjarnya. Lee Joon memerankan Ok Eul Tae, seseorang yang ceria dan enerjik, sementara Gong Seung Yeon bermain sebagai Dan Sol, istri Dan Hwal 600 tahun yang lalu. Jung Jin Young berperan sebagai Dan Geuk, ayah Dan Sol, dan Park Myung Shin sebagai Munyeo (seorang dukun wanita), yang hidup 600 tahun yang lalu. Kim Woo Seok UP10TION memerankan Nam Do Yoon, yang tidak merasa dikuasai oleh bulgasal dan mengikutinya seperti dia adalah seorang kakak.

Poster yang dirilis menampilkan ketujuh karakter yang terlibat selama 600 tahun. Namun, mereka semua mengalami aliran waktu yang berbeda. Beberapa dari masa lalu, bereinkarnasi, dan hidup sendiri selama ratusan tahun.

Ekspresi wajah Dan Hwal terbayang-bayang emosi yang tak diketahui. Terlepas dari kenyataan bahwa dia telah hidup sebagai makhluk pendendam yang memakan darah manusia, tatapannya dipenuhi dengan kesedihan. Min Sang Woon melihat ke arah yang berbeda darinya dengan mata terluka.

Ok Eul Tae adalah seorang pria yang sangat kaya dan pendukung politisi yang kuat, tetapi identitasnya masih menjadi misteri. Matanya dingin tanpa emosi, menggandakan ketegangan. Di sisi lain, Dan Sol memiliki kemampuan yang orang lain tidak bisa mengerti, dan dia menatap sedih ke kejauhan sambil mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) dengan anggun.

Dan Geuk memancarkan karisma serius dengan pedang dan baju besinya, dan Munyeo menciptakan suasana aneh dengan penampilannya yang aneh. Nam Do Yoon, yang biasanya menampilkan senyum cerah di wajahnya, menatap ke bawah dengan ekspresi serius, membangkitkan rasa ingin tahu tentang latar belakangnya.

Teks dalam poster ini bertuliskan, “Bulgasal yang tak bisa dibunuh ataupun mati”. Penggemar dapat menantikan kisah menarik dari ketujuh karakter yang sepenuhnya berbeda, namun memiliki takdir yang saling berkaitan dalam 600 tahun terakhir. Konflik apa yang akan terjadi saat mereka bertemu?

“Bulgasal” akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 9 malam KST menyusul berakhirnya “Jirisan”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.