Lee Seung Gi, Kai EXO, Kim Heechul, Park Na Rae, Jo Bo Ah, & Eun Ji Won Bahas Persahabatan dan Pengkhianatan di Variety Show Baru “New World”

by

Program variety terbaru Netflix, “New World”, menggelar konferensi pers secara online dan para pengisi acara membahas pengalaman mereka saat syuting!

“New World” adalah program variety baru yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Kai EXO, Kim Heechul Super JuniorPark Na RaeJo Bo Ah, dan Eun Ji Won SECHSKIES. Selama enam hari, para pengisi acara akan tinggal bersama di sebuah pulau yang indah. Mereka akan bermain game dan menjalin persahabatan—dan di antaranya terdapat hal yang mengejutkan, termasuk pengkhianatan.

Pada 17 November, para pengisi acara dan PD menggelar konferensi pers, dengan membahas pengalaman mereka saat syuting dan apa yang dapat dinantikan pemirsa.

Bergurau menyebut peran Eun Ji Won yang “jahat” dalam acara ini, Lee Seung Gi berkata, “Rasanya sangat senang dan nyaman melakukan syuting bersama Eun Ji Won. Dalam program variety seperti ini, seseorang harus memainkan peran yang jahat, tapi saat aku melakukan hal-hal yang jahat di dekatnya, aku tidak merasa tertekan. Karena aku percaya Eun Ji Won khususnya jago dalam berkhianat. Aku percaya apa pun yang Eun Ji Won katakan pasti tidak benar.” Ia menambahkan, “Aku pernah tampil di banyak macam program (variety), tapi aku belum pernah menemukan karakter seperti like Eun Ji Won sebelumnya.”

Eun Ji Won bergurau merespon, “Senang bisa bertemu Seung Gi lagi setelah sekian lama. Awalnya aku berpikir bahwa saat kami bermain game, dia akan berada di pihakku. Tapi ternyata dia tidak bisa santai. Sedikit mengecewakan.”

Ia kemudian berkata, “Saat syuting acara ini, aku sadar kalau aku jauh lebih lembut dan santai. Aku menjadi jauh lebih baik hati.”

Lee Seung Gi menimpali, “Aku setuju. Dulu, saat dia mengkhianati orang, dia sama sekali tidak merasa bersalah. Tapi kali ini, dia terlihat menyesal. Eun Ji Won akan menunjukkan pengkhianatan yang menghangatkan hati di acara ini.”

Sementara itu, Kai EXO membagi bahwa ia menemukan sisi lain dari dirinya saat syuting “New World”.

“Aku merasa acara seperti ini belum pernah ada sebelumnya,” kata Kai. “Saat aku bergabung dengan ‘New World’, menepikan fakta bahwa ini adalah acara variety, rasanya akan sangat seru. Aku pikir daripada hanya sekadar berpartisipasi dalam program variety, aku bisa merasakan sisi baru diriku di dunia yang baru dan berbeda. Lalu saat syuting, ada kalanya aku berpikir kepada diriku sendiri, ‘Oh, jadi aku punya sisi seperti ini juga’.”

Park Na Rae berkata, “Aku penasaran apa yang terjadi kalau para anggota tinggal di sebuah pulau selama enam hari, tapi ternyata yang terjadi lebih dari yang aku bayangkan.”

Ia mengingat kembali, “Saat aku pertama kali bertemu dengan PD, aku ditanya, ‘Kalau kau bisa hidup bebas di dunia yang kau impikan, apa yang ingin kau lakukan?’ Aku menjawab, ‘Tapi itu akan membutuhkan banyak uang.’ Mereka bilang, ‘Jangan khawatirkan itu. Kami akan mewujudkan semuanya,’ yang membuat jantungku berdebar kencang.”

Heechul berkomentar, “Itu pertama kalinya aku syuting di suatu tempat tanpa atap, tapi pulaunya sangat indah.”

Ia kemudian berkata bahwa tim produksi bercanda memperingatkan para pemain bahwa mereka akan terkejut saat menonton penayangannya, tampaknya mengacu pada banyak pengkhianatan yang akan terungkap dalam acara ini.

“Saat tinggal bersama keenam anggota selama enam hari, kami semua jadi dekat,” kata Heechul. “Tapi tim produksi ‘New World’ berkata kepada kami setelah menonton, kami mungkin tidak akan saling menghubungi lagi nanti. Itu membuatku penasaran.”

Jo Bo Ah bergurau mengakui, “Aku sangat khawatir kalau sisi tersembunyiku akan terungkap.” Lee Seung Gi lalu menyela, “Menurutku tidak akan seseru ini kalau Bo Ah tidak ikut.”

Lee Seung Gi kemudian menjelaskan bahwa Jo Bo Ah memainkan peran penting dalam acara, bahkan membandingkan dirinha dengan drama “Temptation of Wife”.

“Aku berpikir bahwa supaya menang, kau harus membutuhkan suara Jo Bo Ah,” kata Lee Seung Gi. “Berbeda dengan Jo Bo Ah yang terlihat hingga saat ini, dia menunjukkan sisi seperti dalam ‘Temptation of Wife’.”

“New World” akan tayang mulai 20 November di Netflix.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.