Masuk Ke Dunia Dongeng, Keindahan Hutan Birch Wondaeri Saat Musim Dingin

by

Korea Selatan populer karena memiliki pemandangan yang menakjubkan dan taman pegunungan alami. Hutan Birch Wondae-ri salah satu hutan paling menakjubkan di Korea.

Indah sepanjang tahun, tetapi pohon birch di musim dingin menghadirkan pemandangan yang lebih menakjubkan.

Setelah kawasan hutan ini terbakar lebih dari 50 tahun lalu, pemerintah mengubah lahan seluas 138 hektar menjadi hutan birch. Dari tahun 1974 hingga 1995, lebih dari 690.000 pohon telah ditanam. Hutan ini dirancang untuk membantu mempromosikan nilai-nilai pendidikan dan lingkungan dari hutan pohon birch.

Taman ini dibuka kembali pada tahun 2012 dan merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Korea Selatan.

Hutan ini menarik lebih dari 200.000 pengunjung setiap tahun. Meskipun hutannya menakjubkan sepanjang tahun, ketika diselimuti salju, hutan menjadi sangat menakjubkan. Sangat disarankan untuk pergi dan melihat pohon birch di musim dingin karena saat itulah salju turun di Korea.

Putihnya pepohonan dalam kombinasi putihnya salju sungguh menakjubkan.

Hutan buka di musim panas dari 31 Mei hingga 31 Oktober (9 pagi – 6 sore) dan di musim dingin dari 15 Desember hingga 31 Januari (9 pagi – 5 sore).

Bagaimana cara menuju kawasan Hutan Birch Wondae-ri? Dari Terminal Bus Dong Seoul naik Bus ke Terminal Bus Antar Kota Inje. Perjalanan bus memakan waktu sekitar 2 jam dan biaya 12,000 won. Dari terminal bus Inje disarankan untuk naik taksi menuju hutan, dengan waktu kurang lebih 20 menit.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.