Kim Yo Han WEi Positif COVID-19, Penayangan Perdana “School 2021” Ditunda

by

Kim Yo Han WEi dinyatakan positif COVID-19, dan penayangan drama terbarunya, “School 2021” akan ditunda satu minggu.

Pada 14 November, agensi Kim Yo Han, OUI Entertainment membagikan pernyataan bahwa Kim Yo Han dinyatakan positif COVID-19. Para member lainnya juga telah menjalani tes dan tengah menunggu hasil.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Halo.

Ini OUI Entertainment.

Artis kami, Kim Yo Han WEi dinyatakan positif COVID-19 pada 14 November.

Pada 13 November, Kim Yo Han menjalani tes PCR setelah seorang aktor pendukung dalam drama KBS 2TV, “School 2021” positif COVID-19, dan ia pun didiagnosa positif namun tanpa gejala pada 14 November pagi hari.

Seluruh jadwal dan kegiatan lainnya saat ini sedang diatur ulang, dan ia mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan.

Artis kami anggota WEi: Jang Dae Hyun, Kim Yo Han, Kang Seok Hwa, dan Kim Jun Seo telah melakukan vaksinasi lengkap dua dosis, dan satu minggu berlalu sejak Yoo Yong Ha melakukan vaksinasi dosis kedua. Sementara Kim Dong Han baru menerima vaksinasi dosis pertama.

Seluruh anggota WEi dan staf terkait dinyatakan kontak erat. Saat ini kami tengah menunggu hasil setelah menjalani tes PCR, dan kami akan aktif bekerja sama dengan instruksi dan tindakan otoritas kesehatan.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa seluruh aktivitas WEi yang telah dijadwalkan dalam masa karantina mandiri akan dibatalkan atau ditunda. Kami juga meminta pengertian penggemar dan seluruh pihak terkait.

Kami akan segera memberikan pengumuman hasil tes anggota WEi lainnya nanti.

Sekali lagi, kami meminta maaf telah membuat penggemar dan banyak pihak khawatir.

Agensi akan senantiasa mengikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik demi kesehatan dan keselamatan artis kami.

Terima kasih.

Tim produksi “School 2021” juga merilis pernyataan yang berisi pengumuman penundaan penayangan perdana drama ini. Berikut pernyataan lengkap mereka:

Seorang aktor pendukung dari drama Rabu-Kamis KBS 2TV, “School 2021” dinyatakan positif COVID-19 pada 13 November. Seluruh staf dan pemain langsung menjalani tes COVID-19, dan aktor Kim Yo Han dinyatakan positif. Para staf dan pemain lainnya mendapatkan hasil negatif.

Aktor Kim Yo Han saat ini tanpa gejala. Sudah lebih dari dua minggu sejak aktor pendukung dan aktor Kim Yo Han menerima dosis kedua vaksinasi COVID-19, dan tidak ada kontak erat antara keduanya. Semua yang dinyatakan kontak erat dengan konfirmasi kasus positif telah menjalani karantina mandiri berdasarkan instruksi otoritas kesehatan.

Tim produksi terus melakukan yang terbaik demi pencegahan penyakit melalui tes PCR rutin dan pemeriksaan suhu badan. Kami akan terus terus mengawasi situasi sambil terus berjalan maju sehingga tidak ada masalah lebih lanjut.

Tanggal penayangan perdana akan ditunda satu pekan hingga 24 November, dan konferensi pers juga akan ditunda satu minggu.

Kami akan melakukan yang terbaik demi mencegah adanya kasus positif lainnya dengan memastikan keamanan pemain dan staf melalui tindakan pencegahan. Kami mohon maaf karena membuat Anda semua khawatir.

Dibintangi oleh Kim Yo Han, Cho Yi HyunChu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul, “School 2021” awalnya dijadwalkan tayang mulai 17 November. Drama ini akan menunda penayangan hingga 24 November mendatang.

Semoga Kim Yo Han dan aktor pendukung “School 2021” lekas pulih!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.