Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Ji Yi Soo, dan Goo Ja Sung Memiliki Tujuan Yang Berbeda di Teaser “Sponsor”

by

Drama mendatang iHQ “Sponsor” telah merilis poster dan teaser baru sebelum pemutaran perdana.

“Sponsor” adalah drama baru tentang romansa berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang tidak akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan pergi mencari “sponsor” untuk memuaskan keserakahan dan keinginan mereka.

Drama ini merilis dua poster pasangan, satu dengan Lee Ji Hoon dan Han Chae Young dan satu lagi dengan Lee Ji Hoon dan Ji Yi Soo. Lee Ji Hoon berperan sebagai fotografer Lee Sun Woo, Han Chae Young berperan sebagai CEO sukses Han Chae Rin, dan Ji Yi Soo berperan sebagai bintang baru Park Da Som.

Dalam poster Lee Ji Hoon dan Han Chae Young, meskipun kedua karakter memberikan kesan elegan, mereka saling membelakangi dan menghadap ke arah yang berlawanan, mengisyaratkan hubungan rumit di luar permusuhan dan aliansi. Dalam poster Lee Ji Hoon dan Ji Yi Soo, karakter menunjukkan sisi lembut mereka saat dia bersandar padanya dan mereka melihat ke arah yang sama dengan penuh kerinduan.

Drama ini juga meluncurkan dua video teaser untuk drama tersebut. Dalam teaser pertama, Lee Sun Woo (Lee Ji Hoon) menahan amarahnya dengan berkata, “Ayahku adalah orang yang luar biasa. Tapi dia hanya melakukan satu kesalahan. Dan itu mempercayaimu, Presiden.” Sementara itu, Han Chae Rin (Han Chae Young) mengelus lengan seseorang dan berkata dengan lembut, “Aku bisa memberikan hidupku, Presiden.”

Ji Yi Soo dan Goo Ja Sung tampil sebagai pasangan suami istri Park Da Som dan Hyun Seung Hoon. Park Da Som adalah bintang yang sedang naik daun dan Hyun Seung Hoon adalah calon model, yang menyebabkan konflik dalam hubungan mereka, serta kekhawatiran mereka atas putra mereka, yang sakit dengan penyakit langka.

Park Da Som dan Han Chae Rin menandatangani kontrak misterius, dan Han Chae Rin memberikan tawaran mengejutkan kepada Hyun Seung Hoon ketika dia bertanya, “Bagaimana kalau kita tidur bersama?”

Dalam teaser kedua, Lee Sun Woo muncul dengan profesional dan memberi tahu Han Chae Rin, “Pertemuan antara kamu dan aku akan berakhir dengan kesengsaraan.” Han Chae Rin memelototinya dan berkata, “Aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yang mengkhianatiku. Bahkan jika aku mati lebih dulu. ”

Kemudian, Han Chae Rin terlihat berciuman dengan Hyun Seung Hoon. Tanpa sedikit pun keraguan di matanya, Hyun Seung Hoo menyatakan, “Aku tidak ingin dikenal dunia sebagai suami Park Da Som. Aku ingin naik ke puncak dengan namaku sendiri, Hyun Seung Hoon.”

Hubungan berbahaya antara sponsor dan sponsor muncul saat David Park (Kim Jung Tae) melihat Park Da Som menangisi anaknya, yang sakit dengan penyakit langka. Dia bertanya kepadanya apakah dia benar-benar dapat menyelamatkan nyawa anaknya, dan dia mengatakan kepadanya, “Kamu harus baik padaku. Aku bukan sponsormu tanpa alasan.” Lee Sun Woo diberitahu oleh Presiden Park (Park Geun Hyung), “Ketamakanmu yang tak ada habisnya lahir dari tanganku, dan ujungnya ada padaku juga,” dan Lee Sun Woo membalas, “Kalau begitu aku akan memotong tanganmu, mati.”

“Sponsor” adalah drama orisinal pertama yang disiarkan di saluran baru iHQ dan akan tayang perdana pada 29 November pukul 10:30 malam. KST.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.