Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Menghadapi Kesulitan Dalam Mengungkap Kebenaran di “One Ordinary Day”

by

Coupang Play telah membagikan poster lain untuk drama mendatang “One Ordinary Day”

Sebuah remake dari “Criminal Justice” BBC, “One Ordinary Day” akan dibintangi Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, sementara tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan tersebut.

Poster yang baru dirilis menampilkan Kim Hyun Soo dan Shin Joong Han di tengah diskusi yang serius dan sembrono. Kim Hyun Soo berada di balik jeruji di pusat penahanan, dan Shin Joong Han berdiri di sisi lain dengan ekspresi serius.

Tatapan mereka intens, dan keduanya memancarkan karisma yang berbeda. Wajah kurus Kim Hyun Soo menyoroti penderitaan yang telah dia alami, dan Shin Joong Han terlihat kasar dengan penampilan lusuh dan mata ragu. Akan menarik untuk mengetahui tentang bagaimana mereka akan bekerja sama untuk mengungkapkan ketidakbersalahan Kim Hyun Soo.

Produser drama berkomentar, “‘One Ordinary Day’ adalah sebuah mahakarya berat dengan pesan sosial yang secara langsung menyentuh sistem peradilan pidana.

Penampilan penuh semangat dari aktorKim Soo Hyun dan Cha Seung Won di bawah sutradara Lee Myung Woo akan meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa.”

“One Ordinary Day” akan tayang perdana pada 27 November.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.