“Hellbound” Bagikan Potongan Gambar Terbaru Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, & Won Jin Ah

by

“Hellbound” membagikan potongan gambar terbaru!

Diarahkan oleh sutradara “Train to Busan”, Yeon Sang Ho, “Hellbound” adalah serial Netflix yang berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Yoo Ah In bermain sebagai Jung Jin Soo, pemimpin agama baru yang mencari jejak dan niat Tuhan. Dalam potongan gambarnya, ia menunjukkan ekspresi wajah yang tak dapat dibaca. Yoo Ah In berkomentar, “Jin Soo bukan pemimpin kultus pada umumnya. Aku menggambarkan karakter ini sebagaimana yang aku bayangkan dan mendiskusikan keunikan (dengan lainnya).”

Kim Hyun Joo memerankan pengacara Min Hye Jin, yang melawan agama semu yang muncul. Foto yang dirilis menggambarkan tatapan mata penuh tekad. Sang aktris berkomentar, “Dia mengajukan pertanyaan primitif tentang hidup dan mati untuk dirinya sendiri.”

Karakter Park Jung Min dan Won Jin Ah menceritakan kisah sebuah keluarga yang berusaha bertahan hidup saat dunia di sekeliling mereka mulai runtuh. Park Jung Min berperan sebagai seorang producing director (PD) dokumenter bernama Bae Young Jae. Saat keluarganya dikutuk ke neraka, ia mulai mencaritahu agama baru. Won Jin Ah berperan sebagai sang istri, Song So Hyun, melakukan yang terbaik untuk melindungi putra mereka.

Yang Ik Joon memerankan Jin Kyung Hoon, detektif yang bertugas menyelidiki fenomena supranatural ini. Lewat perannya, ia akan menggambarkan kisah cinta seorang ayah demi melindungi putrinya, serta keyakinannya sebagai seorang polisi.

“Hellbound” merupakan serial dengan enam bagian yang akan tayang secara global mulai 19 November melalui Netflix.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.