Hani EXID & Kim Min Kyu Hadapi Permasalahan Berbeda Sebagai Leader Idol Group di “IDOL: The Coup”

by

Drama baru JTBC, “IDOL: The Coup” membagikan gambaran chemistry antara Hani EXID dan Kim Min Kyu!

“IDOL: The Coup” adalah drama baru tentang para idol yang gagal meraih popularitas dan berjuang untuk melepaskan mimpi mereka yang tak tergapai. Drama ini dibintangi sejumlah nama seperti Kwak Si Yang, Hani, Kim Min Kyu, Solbin LABOUM, Exy WJSN, mantan anggota X1 Lee Eun Sang, mantan anggota RAINZ Hong Eun Ki, Jo Joon Young, Green dari Redsquare, Han So Eun, dan Baek Seo Hoo.

Hani berperan sebagai Jenna, leader girl group Cotton Candy, sementara Kim Min Kyu sebagai Jihan, leader boy group Mars. Meskipun keduanya berada di bawah agensi yang sama, namun kondisi keduanya berbeda. Cotton Candy masih berjuang agar dapat dikenal di tahun keenam karier mereka dan dianggap gagal, sementara Mars adalah boy group papan atas yang sudah meraih popularitas besar.

Dalam potongan gambar yang dirilis, kedua leader berjuang dengan masalah mereka sendiri. Jenna putus asa mencari pekerjaan dan mengisi jadwal mereka demi mempromosikan Cotton Candy di kesempatan apa pun, tak peduli pekerjaan apa atau di mana. Di sisi lain, Jihan kelelahan dengan jadwalnya yang sangat sibuk, dan ia putus asa membutuhkan istirahat.

Meskipun Jenna dan Jihan menghadapi kesulitan mereka masing-masing, beban mereka tampak sedikit terangkat berkat momen-momen bahagia yang mereka habiskan bersama. Di sebuah foto, Jihan tampak tak bisa menyembunyikan senyum hingga membuat penasaran sebenarnya hubungan apa yang dimiliki kedua idol.

“IDOL: The Coup” akan tayang mulai 8 November pukul 11 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.