Ahn Bo Hyun & Jo Bo Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru tvN

by

Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, Oh Yeon Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok terpilih untuk membintangi drama baru tvN, “Military Prosecutor Doberman” (judul terjemahan)!

“Military Prosecutor Doberman” bercerita tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan demi uang. Setelah bertemu dengan Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam, keduanya melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

Drama ini ditulis oleh Yoon Hyun Ho of “Remember”,Lawless Lawyer”, dan “The Attorney” serta disutradarai oleh Jin Chang Gyu dari “Bad Papa” dan “CHIP-IN”. “Military Prosecutor Doberman” akan memberikan katarsis yang menyegarkan kepada pemirsa melalui latar belakang baru dari pengadilan militer, yang belum ditampilkan dalam drama.

Drama ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor bertalenta, seperti Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, Oh Yeon Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok. Ahn Bo Hyun memerankan Do Bae Man, seorang jaksa militer yang hanya menantikan hari-hari dirinya bisa melepas seragam militer. Dengan tubuh tinggi dan wajah tampannya, Do Bae Man seperti sedang menjalani pemotretan dengan seragam militernya. Mencuri hati pemirsa dengan aktingnya dalam “Itaewon Class”, “Kairos”,Yumi’s Cells”, dan “My Name”, Ahn Bo Hyun akan kembali memikat pemirsa dengan karakternya ini.

Jo Bo Ah memerankan seorang jaksa militer yang baru ditunjuk bernama Cha Woo In, yang merupakan putri tunggal keluarga chaebol. Dengan tatapan mata yang powerful, sikap percaya diri, ucapan yang fasih, dan kepribadian yang tak kenal takut, Cha Woo In telah memiliki keterampilan investigasi yang tidak seperti pemula. Jo Bo Ah telah menunjukkan kemampuan akting dan membawa karakter yang ia perankan menjadi hidup dalam “My Strange Hero”, “Forest”, dan “Tale of the Nine-Tailed”. Dalam proyek barunya ini, Jo Bo Ah akan menunjukkan adegan action serta pesona baru dengan transformasinya.

Oh Yeon Soo bermain sebagai No Hwa Young, pemimpin divisi wanita pertama sejak pembentukan militer. Dengan kecerdasan dan wajah datar, No Hwa Young memiliki karisma luar biasa yang membuat orang tunduk padanya. Pengalaman akting Oh Yeon Soo akan membuatnya mampu menggambarkan No Hwa Young dengan amat realistis.

Kim Young Min memerankan pengacara Yong Moon Goo, yang pernah menjadi jaksa pasukan khusus. Setelah memikat dalam berbagai genre, pemirsa menantikan untuk melihat transformasi Kim Young Min selanjutnya.

Terakhir, Kim Woo Seok memerankan chaebol generasi ketiga bernama No Tae Nam, yang menjadi became kepala konglomerat di usia akhir 20-an. Dengan pengalamannya dalam musikal dan drama, pemirsa menantikan akting Kim Woo Seok sebagai No Tae Nam.

Tim produksi membagi, “Selain para aktor yang sangat selaras dengan karakter mereka, sinergi mereka dan ansambel yang akan diciptakan para aktor saat bekerja sama akan menjadi daya tarik pertama dari ‘Military Prosecutor Doberman’. Berikan banyak perhatian dan dukungan.”

“Military Prosecutor Doberman” akan tayang di tahun 2022.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.