Woollim Entertainment Konfirmasi Bubarnya Lovelyz dan Baby Soul Perpanjang Kontrak

by

Woollim Entertainment telah mengkonfirmasi rumor bubarnya Lovelyz.

Tak lama setelah rumor bubar mulai beredar melalui media Korea, agensi merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi pembubaran dan memberikan detail lebih lanjut untuk para penggemar.


“Halo, ini Woollim Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi perusahaan kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz.

Kontrak eksklusif anggota Lovelyz dengan perusahaan kami dijadwalkan akan berakhir pada 16 November 2021.

Setelah diskusi panjang dan pertimbangan, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Ji Ae, Seo Ji Soo, Lee Mi Joo, Kei, JIN, Ryu Soo Jung, Jeong Ye In) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal baru di posisi baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan para anggota.

Dari anggota Lovelyz, Baby Soul, berdasarkan kepercayaan lama yang dia bangun bersama kami, memperbarui kontraknya. Sebagai asisten Babysoul, yang telah lama bersama kami, kami berencana untuk memberikan dukungan penuh untuk lompatan barunya dan kegiatan masa depan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang telah memberikan yang terbaik dan mencerahkan perusahaan sebagai artis di bawah Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus mendukung para anggota dengan awal baru mereka.

Juga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, dan mencintai Lovelyz.

Kami meminta kalian untuk terus mengirimkan banyak dorongan dan dukungan kepada anggota Lovelyz yang berada di garis awal yang baru, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat yang hangat pada Lovelyz selama tujuh tahun terakhir.”

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Lovelyz memulai debutnya pada 12 November 2014 dengan album pertama mereka ‘Girl’s Invasion.’ Grup ini kemudian merilis sejumlah lagu, termasuk “Candy Jelly Love,” “Hi~,” “Joyland,” “Ah-choo,” “Destiny,” “Twinkle,” dan “Obliviate.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.