Hip-Hop Unit SEVENTEEN Berbagi Tentang Hobi dan Momen Menyenangkan Bersama

by

Hip-Hop Unit SEVENTEEN memancarkan karisma sempurna dalam pemotretan mereka bersama dengan majalah Esquire.

Baru-baru ini, SEVENTEEN telah comeback dengan merilis mini album kesembilan “Attacca” dengan lagu utama “Rock with You.”

Dalam sesi wawancara, S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon berbagi pemikiran tentang unit spesifik mereka.

Mingyu mengungkapkan, “Sampai sekarang, tim hip hop sering mengenakan jas dengan perasaan dewasa untuk pemotretan. Hari ini, kami melakukan pemotretan dengan BOSS Menswear, dan itu terasa spesial karena memberikan kesan kasual dan muda. Aku pikir itu cocok dengan tim hip hop kami.”

S.Coups menambahkan, “Rasanya menyenangkan syuting dengan kami berempat setelah syuting dengan 13 anggota karena wajah kami dapat terlihat dengan baik.”

Mengenai latihan yang mereka lakukan, Vernon berbagi, “Sejujurnya, kita semua adalah jiwa yang bebas. Aku tidak merasa bahwa kerja tim kami selalu sempurna. Namun, fokus kami sangat bagus ketika kami harus menyatukan sesuatu.”

S.Coups melanjutkan, “Kerja tim kami sangat bagus saat kami bekerja. Apakah kita rukun di luar saat-saat itu?”

Baik Wonwoo dan Vernon berbagi bahwa mereka lebih suka gaya pakaian basic, sementara S.Coups menyatakan bahwa itu tergantung ke mana dia pergi.

Di sisi lain, Mingyu mencoba mencocokkan warna pakaian dan sepatunya.

Pewawancara memuji visual tampan mereka yang melengkapi penampilan, dan Mingyu bercanda, “Kami sudah memiliki sesuatu yang mewah, jadi akan berlebihan jika pakaian kami juga mewah.” Setelah itu, dia tertawa dan meminta maaf atas lelucon itu.


Wonwoo berbagi bahwa selama waktu luang, mereka berolahraga atau menikmati hobi seperti bermain game dan membaca.

Dia berbagi, “Akhir-akhir ini, setiap kali kami beristirahat, Mingyu mencoba membujukku untuk mengendarai sepeda, jadi aku berpikir untuk segera pergi ke luar.”

S.Coups berkomentar, “Ketika aku menemukan restoran yang lezat, aku menyarankan kepada anggota kami untuk pergi makan bersama, dan ketika aku mendapatkan hobi baru, orang pertama yang aku pikirkan adalah para anggota.”

Menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan para anggota, S.Coups mengungkapkan, “Bahkan jika hanya satu atau dua anggota yang bergabung denganku, aku bisa melakukan hobiku bersama mereka. Itu sangat menyenangkan.”

Mingyu menambahkan, “Itulah mengapa akan menyenangkan jika Wonwoo pergi bersepeda ke luar bersamaku.”

Sebagai Hip-Hop Unit, Wonwoo berbagi bahwa kelebihan mereka adalah memiliki banyak ide hebat karena mereka menulis lirik mereka sendiri.

Vernon tertawa dan menyebutkan bahwa kekuatan mereka adalah visual mereka, sementara S.Coups menyebutkan semangat bebas, tinggi, dan kemauan mereka untuk menghadapi tantangan baru.

Mingyu merangkum, “Aku merasakan hal yang sama. Kami punya banyak ide, kami berjiwa bebas, kami suka menerima tantangan, dan kami tinggi, mempesona, dan tampan!”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.