Park Eun Bin & Rowoon SF9 Menilai Akting Mereka di Masa Lalu di ‘W Korea’

by

Pemeran utama serial drama KBS2 ‘The King’s Affection’, Park Eun Bin dan Rowoon SF9, menampilkan pesona modern untuk edisi November ‘W Korea’.

Untuk pemotretan kali ini, keduanya memikat para pembaca dengan gaya fashion yang mewah, menunjukkan citra yang sangat kontras dari drama sejarah mereka ‘The King’s Affection’. Selama wawancara pasangan mereka, Park Eun Bin dan Rowoon ditanya apakah mereka menonton produksi masa lalu masing-masing.

Pertama, Rowoon mengungkapkan bahwa ia telah menonton sebagian besar karya Park Eun Bin di masa lalu. Dia berkata, “aku sangat menikmati ‘Do You Like Brahms?’. Ada satu adegan di serial itu di mana Park Eun Bin tampak seperti akan menangis, tetapi dia menahannya dan membaca kalimatnya, ‘aku menyukaimu’. Ketika bertemu dengannya secara langsung, aku bertanya kepadanya tentang adegan itu. Bagaimana dia melakukan itu? Apakah itu tertulis dalam naskah? aku melihatnya mengunggah video dia berlatih biola di Instagram juga . Aku pikir dia adalah seorang aktris yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya, dan aku pikir aku akan belajar banyak darinya.”

Di sisi lain, ketika ditanya apakah dia menonton Rowoon di ‘She Would Never Know’ JTBC, Park Eun Bin dengan bercanda menjawab, “aku menontonnya ketika berada di Jeju untuk syuting ‘Witch 2’. Jika aku di rumah, aku akan sangat sibuk sehingga tidak punya waktu untuk menontonnya, tetapi ketika berada di Jeju, aku merasa seperti diasingkan dari peradaban. Jadi aku hanya menyalakan TV. Saat itulah aku menonton ‘She Would Never Know’.”

Park Eun Bin kemudian menambahkan, “Aku berkata, ‘Jadi itu pria yang akan bekerja denganku,’ dan juga berpikir, ‘Dia tahu bagaimana menggambarkan adegan ini dengan baik,’ jadi aku lega mengetahui apa yang akan aku lakukan. .”

Sementara itu, serial drama Senin-Selasa KBS2 ‘The King’s Affection’, yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon, tayang setiap minggu pada pukul 21:30 KST.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.