Melihat Keindahan Kota Seoul Malam Hari di Benteng Namhansanseong

by

 


Salah satu tempat terbaik di Seoul untuk melihat kota yang indah adalah Benteng Namhansanseong.

Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, Benteng Namhansanseong terletak di kota kecil Gwangju di Provinsi Gyeonggi.

Itu dibangun selama periode Silla Bersatu untuk melindungi Hanyang, ibu kota di era Joseon.

Saat ini, benteng tersebut tetap menjadi salah satu situs warisan paling signifikan yang berisi sejarah Korea. Ada beberapa jalur yang memungkinkan wisatawan untuk mengamati keajaiban Benteng Namhansanseong. King’s Road menawarkan pemandangan alam terbuka yang indah dan lingkungan benteng.

Istana di sana juga terbuka untuk pengunjung. Yang paling terkenal adalah Istana Darurat Namhansanseong, yang dibangun sebagai tempat persembunyian sementara Raja Injo selama Invasi Manchu pada tahun 1626.

Baru-baru ini, lampu yang menerangi benteng telah mengalami renovasi, memberikan pemandangan yang menakjubkan di malam hari.

Jika Anda beruntung, Anda mungkin dapat menyaksikan matahari terbenam di atas Seoul yang berkilauan dengan warna merah cerah dari Benteng Namhansanseong.

Dengan datangnya musim gugur, kini saatnya menikmati akhir pekan dengan berjalan kaki menyusuri jalur hutan pinus yang tertata rapi yang dilalui oleh raja-raja di era Joseon. Pemandangan malam Benteng Namhansanseong sebagai penutup akan membuat Anda takjub.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.