V BTS Akan Tampil Duduk Saat Konser Online “Permission To Dance On Stage”

by

V BTS akan tampil di konser online “Permission To Dance On Stage” sambil duduk.

Pada tanggal 24 Oktober, hari konser, Big Hit Music mengungkapkan bahwa V mengalami nyeri pada otot betisnya dan disarankan untuk menahan diri dari gerakan yang kuat.

Maka dari itu, dia tidak akan mengambil bagian dalam koreografi apa pun untuk konser tersebut.

Berikut pernyataan yang dirilis oleh agensi:

“Halo.

Ini adalah Big Hit Music.

Kami ingin memberikan informasi mengenai penampilan anggota BTS, V sebagai bagian dari “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” hari ini.

V mengalami nyeri pada otot betisnya selama latihan pada malam tanggal 23 Oktober dan mengunjungi rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan.

Tenaga medis mengungkapkan bahwa sementara tidak ada masalah yang mempengaruhi tulang di kakinya, dia harus menahan diri dari gerakan yang kuat seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini.

Karena V sangat ingin berpartisipasi dalam pertunjukan secara penuh, agensi kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” hari ini. Akibatnya, V akan mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi. Kami meminta pengertian kalian.

Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami serta berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh.

Terima kasih.”

Sementara itu, konser online “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” berlangsung pada pukul 18:30 KST pada 24 Oktober.

 

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.