Ahn Bo Hyun Tampil Penuh Warna di Majalah “1st Look”

by

Ahn Bo Hyun tampil dalam balutan pakaian penuh warna untuk pemotretannya bersama dengan majalah 1st Look.

Selama sesi wawancara, Ahn Bo Hyun berbagi soal drama yang dia bintangi. Dalam drama tvN “Yumi’s Cells,” dia memainkan peran sebagai pacar tercinta Yumi (Kim Go Eun), Goo Woong.

Sementara dalam serial Netflix “My Name,” dia tampil sebagai patner Yoon Ji Woo (Han So Hee), Jeon Pil Do.

Menggambarkan daya tarik karakternya dalam “Yumi’s Cells,” Ahn Bo Hyun berkomentar, “[Goo Woong] jujur, eksentrik, dan polos, dan di dalamnya, dia juga tulus.”

“Woong adalah seseorang yang tetap setia pada emosinya,” lanjutnya. “Dia berbicara dengan berani, tanpa ragu-ragu, tetapi dia tidak suka merepotkan atau menyakiti orang lain. Aku suka bahwa dia jelas dan tegas dalam keyakinannya.”

Ditanya bagaimana Ahn Bo Hyun ketika dia jatuh cinta dalam kehidupan nyata, sang aktor mengungkapkan, “Ketika aku di depan orang yang aku sukai, aku tidak banyak bicara, dan menjaga jarak.”

Namun, dia menambahkan, “Ketika aku [mulai berkencan] dengan seseorang yang aku sukai, aku membagikan segalanya mulai dari berita bahagia, kesedihan, hingga perjuanganku, dan aku tidak menyimpan rahasia apa pun dari mereka.

Aku tipe orang yang ingin melakukan semua yang aku bisa untuk orang itu dan memperlakukan mereka dengan baik, tipe orang yang melakukan segalanya.”

Ahn Bo Hyun juga membahas soal karakternya dalam serial “My Name”.

“[Jeon Pil Do] tampak tangguh di luar, tetapi dia menjadi lemah ketika itu menyangkut luka orang lain,” katanya. “Jeon Pil Do adalah karakter yang menderita sendirian dan pulih dengan sendirinya.”

Ahn Bo Hyun mengungkapkan bagaimana dia memasukkan pengalaman hidupnya yang sebenarnya ke dalam karakter Jeon Pil Do.

“Aku tidak ingin memaksakan karakter dengan cara yang dibuat-buat, dan menurutku, aku bisa mengekspresikan bagian dari pengalaman hidupku yang sebenarnya [melalui karakter],” jelasnya. “Aku membuat kerangka untuk karakter sambil memikirkan kembali ingatanku tentang hidup sendirian untuk waktu yang lama, perjuanganku selama waktu itu, dan juga hal-hal baik tentang [waktu itu].”

Terakhir, Ahn Bo Hyun bercerita tentang perubahannya sejak sibuk sebagai seorang aktor.

“Aku menjadi jauh lebih malas dari sebelumnya,” katanya. “Ketika itu menyangkut hal-hal seperti mencuci pakaian, atau mencuci piring, aku mendapati diriku menunggu untuk melakukan semuanya sekaligus. Dulu aku selalu langsung bersih-bersih, tanpa berpikir, ‘Nanti aku lakukan,’ tapi sekarang aku sudah berubah. Aku pikir, aku pasti sangat lelah.”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Memikirkannya, caraku melakukan sesuatu sekarang sebenarnya lebih efisien.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.