Mina TWICE Membahas Tentang Pengalaman Mengerjakan Single Bahasa Inggris di Majalah ‘Allure’

by

Mina TWICE membahas tentang pengalamannya mengerjakan single berbahasa Inggris pertama grup “The Feels”, ulang tahun debut ke-6, dan lebih banyak lagi dalam pemotretan dengan majalah ‘Allure’

Untuk pemotretan musim dingin ini, Mina memikat pembaca dengan ciri khasnya, suasana hatinya yang elegan, dan auranya. Selama wawancara dengan majalah tersebut, Mina mengatakan, “Sudah lama sejak TWICE berkesempatan untuk bertemu langsung dengan penggemar kami di luar negeri, tetapi kami dapat merilis single global berbahasa Inggris pertama kami.

Aku tidak pernah membayangkan bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk mencoba tantangan besar dan baru di tahun ke-6 kami, jadi aku bersemangat tentang itu, dan sekarang menjadi kenangan pribadi yang sangat bagus.”

Mina juga berbagi pemikirannya tentang merayakan ulang tahun ke-6 TWICE dengan anggota dan penggemarnya. “Ketika aku mendengarkan semua lagu yang telah kami rilis selama bertahun-tahun, semua kenangan dari hari-hari itu kembali kepadaku, aku merasa bangga dan puas, serta berpikir, ‘Kami telah mencapai banyak hal’. Satu lagu membawaku kenangan selama beberapa bulan. Selalu ada lagu untuk setiap titik dalam hidupku.”
Terakhir, ketika diminta menyebutkan genre musik yang ingin ia coba, Mina menjawab, “Menurutku genre klasik akan terasa menyenangkan. Jika kita mencoba genre klasik, koreografinya akan terlihat indah.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *