Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji Terus Menggoda Choi Siwon Saat Syuting Poster “Work Later, Drink Now”

by

Drama TVING mendatang “Work Later, Drink Now” merilis momen baru di balik layar dari pembuatan poster.

Berdasarkan webtoon, “Work Later, Drink Now” adalah tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis variety show Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji Apink berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo. Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, PD variety show (sutradara produksi).

Han Sun Hwa memasuki lokasi syuting poster dan berbagi, “Aku ingin berhenti melihat meja minum sekarang.” Choi Siwon juga bergabung dengan lokasi syuting, berbagi bahwa ia berharap syuting akan berakhir pada pukul 5:30 meskipun saat ini baru pukul 4:00.

Han Sun Hwa bertanya pada Choi Siwon apakah janggutnya asli, dan Choi Siwon mengungkapkan, “Butuh waktu sekitar satu bulan untuk beradaptasi.”

Ketika fotografer memberi tahu mereka bahwa konsepnya adalah, “Jangan memaksakan minuman hari ini ke besok,” komentar Choi Siwon, “Aku hanya akan berpura-pura akur.” Lee Sun Bin mulai berkreasi dengan posenya dengan berpikir dari sudut pandang karakternya.

Jung Eun Ji bertanya pada Choi Siwon apakah dia pandai minum, dan Siwon menjawab tidak karena dia memiliki waktu yang sulit keesokan harinya. Fotografer memuji para aktor, dengan mengatakan, “Kalian bertiga baik-baik saja.”

Menyadari bahwa Choi Siwon juga ada dalam gambar, dia dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri dengan mengatakan, “Tidak, kalian berempat baik-baik saja.”

Choi Siwon dengan keras bertanya, “Siapa bilang aku tidak baik?”

Lee Sun Bin menyarankan agar mereka berkumpul di sekitar Choi Siwon untuk poster berikutnya. Fotografer berkomentar bahwa dia terlihat imut, dan Choi Siwon berkomentar, “Ini pertama kalinya aku mendengar seseorang mengatakan aku imut setelah menumbuhkan janggutku.”

Untuk poster berikutnya, Lee Sun Bin meminta fotografer untuk membuat mereka terlihat seperti sedang minum alkohol yang sangat kuat. Meskipun dia berbohong dan mengatakan itu benar-benar alkohol, Han Sun Hwa dengan cepat menemukan bahwa minuman itu adalah teh barley.

Memantau gambar, Lee Sun Bin berkomentar, “Kami selalu mabuk, tapi hari ini kami sedikit menyegarkan.” Ketika Choi Siwon bergabung dengan mereka dan membuat wajah konyol, Jung Eun Ji terus bertanya, “Mengapa kau menggunakan wajahmu begitu sembrono? Jika kau akan menggunakannya seperti itu, tolong berikan kepadaku. ”

Untuk pembuatan poster individu, Lee Sun Bin tertawa sambil melihat betapa konyolnya poster tersebut. Dia berkomentar, “Aku ingin menjadi lucu,” tapi Lee Sun Bin menahan diri dan masih berpose menawan.

Han Sun Hwa puas dengan hasil fotonya, menyimpan foto untuk dirinya sendiri di ponselnya, sementara Jung Eun Ji membuat staf terkesan dengan pengalaman minumnya. Saat giliran Choi Siwon, fotografer berkomentar, “Ini tidak lucu. Dia terlalu tampan.”

Han Sun Hwa berjalan ke lokasi syuting memberi tahu Lee Sun Bin, “Apakah kamu tidak terlihat terlalu cantik?” Lee Sun Bin menjawab, “Apakah itu sesuatu yang harus kau katakan kepadaku?” Bergabung dengan Jung Eun Ji, ketiga aktris ini penuh energi saat mereka menari dan mengikuti musik untuk syuting poster terakhir.

Lee Sun Bin bahkan dengan lucu menceritakan bahwa gusinya menjadi terlalu kering karena terlalu banyak tersenyum.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *