Taman Olimpiade, Keindahan Musim Gugur Ditengah Kota Seoul

by

 

Taman Olimpiade Seoul di Distrik Songpa, Seoul selatan, dibangun sebagai persiapan untuk Asian Games 1986 dan Olimpiade 1988.

Korea yang menjadi tuan rumah Olimpiade musim panas pertamanya pada tahun 1988 dipandang sebagai puncak dari pertumbuhan pesat negara tersebut selama beberapa dekade yang singkat.

Ketika pekerjaan konstruksi dimulai, benteng tanah Dinasti Baekje yang besar, yang disebut Monchontoseong, digali dan kemudian dipugar untuk memungkinkan pengunjung menikmati jalan-jalan bersejarah yang selaras dengan taman yang baru dibangun.

Sekarang situs seluas 1,67 kilometer persegi, yang terdiri dari ruang terbuka lebar dan stadion untuk acara olahraga dan budaya, telah berubah menjadi taman ekologi perkotaan yang besar.

Pada bulan September – November bunga musim gugur bermekaran di seluruh taman.

Taman muhly pink menjadi daya tarik wisata baru. Rumput berubah menjadi merah muda dan ungu pada bulan September dan mempertahankan rona misteriusnya hingga November.

Kosmos adalah bunga musim gugur yang paling representatif di sini. Warna kuning dan merah menarik pasangan dan keluarga untuk sepenuhnya menikmati suasana musim gugur.

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.