Segera Tayang Sebagai Drama, Yuk Lihat Keindahan Gunung Jiri Saat Musim Gugur

by

Drama ‘Jirisan’ yang dibintangi oleh aktor papan atas Korea Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon akan segera tayang pada 23 Oktober dimana keduanya akan berperan sebagai penjaga gunung.

Judul ‘Jirisan’ merupakan nama sebuah gunung di Korea Selatan yang terletak di Taman Nasional Jirisan. Ini adalah gunung tertinggi kedua di Korea Selatan setelah Hallasan Pulau Jeju, dan gunung tertinggi di daratan Korea Selatan.

Taman ini mencakup tiga provinsi (Utara, Jeolla Selatan dan Gyeongsang Selatan) dan merupakan yang terbesar di Korea Selatan. Proporsi terbesar dari taman nasional berada di provinsi Gyeongsang Selatan.

Puncak tertinggi gunung, Cheonhwangbong juga terletak di provinsi Gyeongsang Selatan. Puncak terkenal lainnya adalah Samshin-bong (Puncak Tiga Roh).

Jirisan berada di ujung selatan pegunungan Sobaek dan Baekdudaegan, Semenanjung Korea yang menggabungkan pegunungan Sobaek dan sebagian besar pegunungan Taebaek.

Ada tujuh kuil Buddha utama di Jirisan. Hwaeomsa adalah kuil terbesar dan paling terkenal di antara kuil-kuil tersebut. Kuil ini berisi beberapa harta nasional, sebagian besar karya seni batu dari sekitar 600-900 CE.

Gunung Jirisan dicintai di kalangan orang Korea karena pesonanya yang indah, setiap tahun lebih dari 280.000 orang mengunjungi Jirisan. Selama puncak musim gugur di akhir Oktober, lerengnya akan dipenuhi dengan warna-warna cerah.

Daerah di sekitar Kuil Ssanggyesa, Lembah Piagol, dan Lembah Baemsagol terlihat menakjubkan. Banyak pengunjung memilih untuk melakukan perjalanan hiking semalam untuk sepenuhnya menikmati keindahan pemandangan gunung Jiri.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.