Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Oh Jung Se, dan Jo Han Chul Buka-bukaan Soal Drama “Jirisan”

by

Pada tanggal 13 Oktober, drama mendatang tvN “Jirisan” mengadakan konferensi pers online dengan penulis Kim Eun Hee, sinematografer Choi Sang Mook, dan pemeran Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Oh Jung Se, dan Jo Han Chul.

Sung Dong Il juga membintangi drama tersebut tetapi tidak bisa hadir di acara konferensi.

Drama “Jirisan” mengikuti kejadian yang terjadi di taman nasional ketika para penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius di gunung.

Penulis Kim Eun Hee berkata, “Aku tidak pernah pergi ke Gunung Jiri sebelum aku menulis ‘Jirisan,’ jadi aku memiliki kerinduan yang samar untuk itu. Aku pikir Gunung Jiri adalah ruang yang dicari orang dari mimpi atau kerinduan yang berharga. Ini adalah tanah yang dipenuhi dengan keinginan dan kesedihan orang-orang, jadi menurutku banyak hal misterius, fantastis atau tidak dapat dijelaskan dapat terjadi di sana.”

Dia melanjutkan, “Jika kecelakaan terjadi di kota, maka kalian memanggil layanan darurat. Jika kecelakaan terjadi di gunung, maka mereka mengirim rangers (penjaga), yang mengetahui gunung lebih baik daripada siapapun. Rangers adalah orang yang menyelamatkan orang. Itu membuatku sangat terkesan.”

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon bertemu saat penampilan singkat Jun Ji Hyun di akhir musim kedua “Kingdom.”

Jun Ji Hyun berkata, “Karena kami pernah bekerja bersama sebelumnya, chemistry kami kali ini bagus.”

Joo Ji Hoon menambahkan, “Aku telah menjadi penggemar Jun Ji Hyun sejak aku masih muda. Aku terpesona pada pertemuan pertama kami. Ketika kami bertemu, dia memperlakukanku dengan sangat nyaman, dan meskipun dia pasti mengalami kesulitan di lokasi syuting, dia akan mengerahkan seluruh tubuhnya ke dalam aktingnya.”

Jun Ji Hyun berkata, “Aku sangat menyukai gunung. Daripada mendaki gunung yang sulit, aku lebih suka menikmati alam dan mengikuti jalur yang merupakan trek ringan.”

“Aku pergi ke Gunung Jiri pertama kalinya untuk drama ini dan aku menyadari bagaimana rasanya merasa kecil di depan luasnya alam. Bagian fisik dari syuting tidak terlalu sulit. Kami punya perlengkapan dan segalanya,” tambahnya.

Jo Han Chul telah muncul di beberapa drama akhir pekan tvN pada tahun 2021, seperti “Vincenzo,” “Hometown Cha-Cha-Cha,” dan sekarang “Jirisan”.

Dia mengungkapkan, “Itu bukan niatku, tapi aku bersyukur dan merasa terhormat telah tampil di tiga proyek tvN tahun ini.”

“Berdiri di depan Gunung Jiri seperti berdiri di depan lautan. Aku telah pergi ke Gunung Jiri beberapa kali, tetapi itu benar-benar membuatku merasa kecil,” ungkap Jo Han Chul, “Entah itu lautan atau gunung, itu membuatmu sadar bahwa kau hanyalah seorang tamu di dunia ini.”

Oh Jung Se berbagi, “Jun Ji Hyun sangat tenggelam dalam perannya sebagai Seo Yi Kang, sehingga untuk sebuah adegan di mana dia memukul kepalaku dan tertawa, dia mulai tertawa bahkan sebelum dia memukulku.

Biasanya kau akan meminta pengulangan, tetapi dia baru saja mulai tertawa. Itu luar biasa.”

Karakter Jun Ji Hyun, Seo Yi Kang, seumuran dengan karakter Jo Han Chul dan Oh Jung Se. Tapi kenyataannya, Jo Han Chul dan Oh Jung Se beberapa tahun lebih tua dari Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun mengungkapkan, “Aku harap tidak ada kesalahpahaman. Mereka lebih tua dariku. Mereka seperti paman bagiku, tapi kami seumuran di drama. Aku bertanya kepada Kim Eun Hee apakah aku bisa berbicara secara informal dengan pamanku dan aku mengalami kesulitan. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mereka.”

 

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.