Park Hyung Sik Menjadi Detektif Cerdas Dengan Karisma Lembut Dalam Drama Mendatang

by

Drama tvN baru “Happiness” telah membagikan sekilas karakter Park Hyung Sik.

“Happiness” adalah film thriller urban apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, yang dikenal karena ketegasan dan penilaiannya yang cepat. Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif polisi yang cerdas dan jujur ​​di divisi kejahatan kekerasan.

Dia adalah mantan teman sekelas SMA Yoon Sae Bom dan memiliki sisi romantis yang manis. Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk, yang berada di Komando Medis Angkatan Bersenjata dan bertugas secara diam-diam menemukan penyebab penyakit menular dan menghentikan penyebarannya.

Dalam potongan gambar terbaru, Park Hyung Sik dengan sempurna berubah menjadi Jung Yi Hyun, seorang detektif veteran yang ahli dalam pekerjaannya. Dalam foto-foto yang baru dirilis, ia menunjukkan intuisi, keuletan, dan ketelitiannya yang tajam saat mengumpulkan bukti.

Dalam salah satu foto, Jung Yi Hyun menodongkan pistol ke seseorang dengan ekspresi gelap. Biasanya dia tenang saat menyelesaikan masalah, tapi kali ini wajahnya dipenuhi amarah.

Detektif memiliki rasa kewajiban yang kuat, dan bahkan ketika hidupnya dipertaruhkan, dia berjuang dengan mengorbankan dirinya sendiri untuk melindungi publik.

Park Hyung Sik berkomentar, “Ceritanya segar dan menarik. Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku merasa bahwa metode mengekspresikan karakterku dan mendekatinya berbeda dari drama lain. Kepribadian karakter dan perubahan emosional yang terjadi dalam situasi dramatis semuanya beragam, jadi aku pikir drama ini akan menjangkau pemirsa dengan cara baru.”

Untuk mewujudkan Jung Yi Hyun, Park Hyung Sik berusaha membangun keterampilan aksi dan fisiknya. “Dia adalah orang dengan kehangatan dan kesejukan. Terkadang, dia sederhana, tetapi di lain waktu, dia memiliki wawasan yang tajam. Jika aku harus memilih apakah dia baik atau jahat, aku pikir dia adalah seseorang yang lebih baik.”

“Happiness” akan tayang perdana pada 5 November pukul 10:40 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.