Resmi Memulai Wajib Militer, Young K DAY6 Bagikan Pesan Manis untuk Penggemar

by

Young K DAY6 menyampaikan pesan kepada penggemar sebelum memulai wajib militernya.

Pada sore hari tanggal 12 Oktober, Young K mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen baru untuk menerima pelatihan dasar militernya. Setelah itu, ia akan bertugas di KATUSA, Pasukan Augmentasi Korea untuk Angkatan Darat Amerika Serikat, yang menjadikannya idola K-pop pertama yang bergabung dengan cabang tersebut.

Young K juga telah menyelesaikan kegiatannya sebagai DJ KBS Cool FM “DAY6’s Kiss the Radio” pada 10 Oktober, sebelum pendaftarannya.

Melalui agensinya JYP Entertainment ia berbagi, “Aku sering berjanji pada diri sendiri untuk hidup di masa sekarang. Aku pikir hari-hari yang aku habiskan seperti itu telah terakumulasi untuk menciptakan Young K hari ini, dan aku ingin menghabiskan hari-hariku di militer sepenuhnya seperti yang aku miliki sampai sekarang.”

Dia melanjutkan, “Aku berharap ketika aku menyelesaikan tugas militerku dan kembali dengan kesehatan yang baik, aku akan bisa mengadakan konser di mana aku dapat bernyanyi bersama dan bersenang-senang dengan penonton. Aku pikir, aku akan mengenang sensasi berada di atas panggung di sebuah konser bahkan setelah pendaftaranku, seperti yang aku lakukan sekarang.”

Terakhir, Young K mengatakan, “Banyak orang di sekitarku, termasuk ayahku yang juga bertugas di KATUSA, mengatakan kepadaku bahwa makanan di sana enak. Aku menantikannya, dan aku harap kalian semua juga akan makan dengan baik dan selalu sehat serta bahagia.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.