Penyembuhan Melalui Berjalan Kaki di “Jeoryeong Coastal Trail”

by

Jeoryeong Coastal Trail, terletak di pintu masuk Taman Taejongdae di Yeongseon-dong, Yeongdo-gu, Busan, merupakan jalur pantai sepanjang tiga kilometer melewati Pelabuhan Jungnihang dan Jalur Pantai Gamji hingga Taman Taejongdae.

Tempat ini dulunya merupakan kawasan lindung militer karena topografinya yang curam dan berbahaya. Sejak tahun 2001, direnovasi menjadi jalan setapak dan sekarang ditetapkan sebagai objek wisata nasional.


Lukisan mural ubin yang terbentuk di sepanjang dinding jalan setapak dan lantai berpola ombak selaras dengan pemandangan laut, menambah kesejukan pemandangan.

Berjalan di sepanjang Jeoryeong Coastal Trail, maka akan melihat penyelam wanita dari Grup Desa Namhang yang sedang memanen makanan laut. Desa Penyelam Wanita yang nyaman yang terletak tepat setelah Terowongan Pesisir Huin-yeoul adalah tempat melihat makanan laut mentah yang ditangkap dari laut. Pengunjung dapat berjalan di sepanjang jalan setapak dan mampir ke desa untuk menikmati makanan dengan rasa laut yang segar.

Terpilih sebagai salah satu dari lima jalur pantai Korea yang ditunjuk oleh Kementerian Pertanahan, Transportasi dan Kelautan pada tahun 2014, jalur ini menghadirkan banyak keindahan. Pengunjung dapat menaiki tangga piano berwarna pelangi untuk mencapai Observatorium Huinnyeoul di mana dapat melihat pemandangan laut yang indah dari kolam Namhang atau dapat langsung menuju ke Terowongan Pesisir Huin-yeoul yang berukuran panjang 70 m dan penuh dengan pencahayaan warna-warni dan zona foto yang cemerlang untuk dinikmati wisatawan.

Turun dari Terowongan Pesisir Huin-yeoul dan temukan jalan pesisir yang sama sekali berbeda. Jejak Pan

tai Barat Yeongdo terpelihara dengan baik. Menyaksikan tebing curam vertikal dan suara ombak menabrak batu akan menghilangkan stres.

Berjalan melalui jalur hutan untuk sampai ke Jeoryeong Haeranggil Trail, yang memiliki beberapa tempat dengan akses ke laut lepas. Di sepanjang jalan tersebut, Haneul Observatory Skywalk akan membuat pengunjung merasakan sensasi seperti sedang berjalan di atas lautan.

Ada juga 75 Plaza, didirikan pada tahun 1975, yang merupakan tempat di mana wisatawan dapat beristirahat.

Berjalan di sepanjang Jeoryeong Coastal Trail akan membuat pengunjung merasakan kebebasan dan relaksasi. Pemandangan alam yang luar biasa ini salah satu tempat terbaik di Yeongdo.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.