Junho 2PM Mulai Jatuh Cinta dengan Lee Se Young di Teaser Drama “The Red Sleeve Cuff”

by

Drama MBC mendatang “The Red Sleeve Cuff” telah membagikan video teaser menampilkan kedua pemeran utamanya.

“The Red Sleeve Cuff” akan menjadi catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Drama ini didasarkan pada novel populer dengan nama yang sama dan akan menjadi sageuk (drama sejarah) tradisional.

Junho 2PM berperan sebagai Yi San, yang lahir sebagai keturunan langsung dan cucu tertua dari Raja. Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai wanita istana Seong Deok Im, yang ingin secara mandiri membuat keputusan tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari banyak wanita Raja.

Video teaser yang telah dirilis menangkap perspektif Yi San tentang bagaimana dia memandang wanita istana, Seong Deok Im.

Di awal klip, Seong Deok Im terlihat sedang memetik bunga di taman. Di latar belakang, Yi San bercerita, “Kau hanyalah salah satu dari banyak wanita istana, dan aku tidak berpikir bahwa kau itu penting.”

Kesombongan Yi San segera pecah saat dia mulai melihat sifat istimewa dan menyenangkan dari Seong Deok Im, yang lebih cantik dari bunga liar mana pun, memiliki senyum yang lebih hangat dari matahari, dan memancarkan keanggunan saat dia menulis di perpustakaan. “Namun, sekarang aku tidak begitu yakin. Kau membuatku goyah. Ini akan merepotkan,” ungkap Yi San.

Saksikan video lengkapnya di bawah ini dan nantikan penayangan perdana “The Red Sleeve Cuff” pada 5 November mendatang.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.