THE BOYZ Cerita Soal Kesuksesan Comeback dan Hubungan Erat Para Anggota

by

Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah The Star, THE BOYZ berbagi tentang kesuksesan mereka selama kegiatan promosi terbaru.

THE BOYZ baru-baru ini membuat comeback yang sukses dengan mini album “THRILL-ING” dan berhasil memecahkan rekor penjualan pribadi.

Mereka juga meraih kemenangan pertunjukan musik pertama di jaringan siaran publik. Dengan lagu utama “THRILL RIDE,” mereka mendapatkan piala No. 1 di KBS “Music Bank”dan MBC “Music Core”.

Mengenai kegiatan promosi, THE BOYZ berbagi, “Saat kami mempromosikan album, musim panas telah berlalu. Karena kami menerima lebih banyak cinta daripada yang kami berikan, itu terasa menyegarkan dan hangat.”

“Kami sangat bahagia karena akhirnya bisa mendapatkan kemenangan pertunjukan musik pertama di jaringan siaran publik,” ungkap THE BOYZ, “Kami ingin memberikan hadiah kepada penggemar, tetapi rasanya seperti kami yang malah menerima hadiah lebih besar sebagai gantinya.”

Mengenai rahasia mereka untuk mempertahankan persahabatan yang erat meskipun memiliki begitu banyak anggota dalam grup, THE BOYZ berkomentar, “Percakapan selalu yang terbaik. Karena kami selalu bersama, kami secara alami saling memahami.”

Melihat kembali karir empat tahun mereka sebagai idola, para anggota berbagi, “Ada beberapa percobaan dan kesalahan, tapi aku pikir kami telah menempuh jalan tanpa penyesalan. Kami sangat senang dan puas.”

“Karena kami tahu bahwa melakukan promosi sebagai idola bukanlah kesempatan yang diberikan kepada semua orang, itu semua terasa lebih berharga bagi kami,” lanjut mereka. “Mungkin akan ada hal-hal sulit yang muncul di masa depan, tapi kami akan bekerja keras untuk mencoba membalas cinta yang kami terima.”

Ketika diminta untuk menjelaskan apa arti THE BOYZ bagi mereka, Hyunjae menjawab, “Bagiku, grup ini adalah kehidupan keduaku.”

Sementara itu, Kevin menjawab, “Kita selamanya. Bahkan saat kami bertambah tua, aku ingin kami menjaga identitas kami sebagai THE BOYZ, berhati murni seperti anak-anak.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.