Ini 6 Drama Korea yang Siap Menemanimu di Bulan Oktober

by

Di bulan Oktober ini, akan ada drama Korea berbagai genre yang siap menemani dan menghiburmu di waktu luang.

Tak hanya soal cinta, kamu juga akan disuguhkan oleh kisah-kisah misteri, pengkhianatan hingga balas dendam.

Berikut daftar drama Korea yang akan tayang di bulan Oktober!

1. Peng

Tayang perdana pada 7 Oktober.

“Peng” dibintangi oleh Yoon So Hee sebagai Go Sa Ri, seorang wanita yang memasuki usia 30 tahun dan tiba-tiba terlibat kisah rumit dengan empat pria berbeda.

Setelah mengakhiri dekade usia 20 tahunan, Go Sa Ri memutuskan untuk memulai kembali, yang artinya mengundang pria mana saja untuk masuk ke kehidupannya dan merelakan siapa saja yang memilih untuk pergi.

2. The King’s Affection

Tayang perdana pada 11 Oktober.

Dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9, “The King’s Affection” menceritakan kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan palsu, memainkan peran sebagai kakak laki-lakinya yang telah meninggal, putra mahkota Joseon. Plot terungkap saat wanita itu terjerat dalam romansa berbahaya dengan tutornya.

3. Reflection of You

Tayang perdana pada 13 Oktober.

“Reflection of You” akan bercerita tentang seorang wanita yang mengabdikan diri pada keinginannya dan wanita lain yang kehilangan cahaya dalam hidupnya. Drama ini akan menampilkan kisah perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam yang mengikuti pertemuan mereka.

Dibintangi oleh Go Hyun Jung, Shin Hyun Been, Kim Jae Young, dan Choi Won Young.

4. My Name

Tayang Perdana pada 15 Oktober.

“My Name” bercerita tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang bergabung dengan sebuah kelompok kejahatan terorganisir dan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian. Sementara Park Hee Soon berperan sebagai Moo Jin, yang menerima Yoon Ji Woo di bawah gengnya dan membantunya menyamar.

5. Work Later, Drink Now

Tayang perdana pada 22 Oktober.

“Work Later, Drink Now” akan menceritakan kisah tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Berdasarkan webtoon populer, drama ini akan menghibur pemirsa melalui kisah yang menggembirakan dari wanita berusia 30 tahun yang merasa seperti kehilangan nyawa.

Dibintangi oleh Lee Sun Bin, Sunhwa, Eunji A Pink, dan Siwon Super Junior.

6. Jirisan

Tayang perdana 23 Oktober.

“Jirisan” dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai penjaga gunung Jiri bernama Seo Yi Kang dan Joo Ji Hoon sebagai penjaga gunung pemula bernama Kang Hyun Jo, yang juga menyembunyikan sebuah rahasia.

Drama ini akan menceritakan kejadian di taman nasional saat keduanya mulai mencaritahu tentang rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di gunung.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.