Lee Jung Jae Tidak Menyangka ‘Squid Game’ Akan Sukses Besar

by

Pada tanggal 29 September, aktor Lee Jung Jae melakukan wawancara dengan salah satu outlet media eksklusif untuk membahas perannya dalam serial asli Netflix populer ‘Squid Game’.

‘Squid Game’ menceritakan kisah orang-orang yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup misterius yang menawarkan hadiah sebesar 45,6 miliar won. Para kontestan mulai mempertaruhkan hidup mereka untuk menjadi pemenang utama dari hadiah uang tunai ini.

Di sini, Lee Jung Jae berperan sebagai Seong Gi Hun, yang memutuskan untuk memasuki permainan bertahan hidup setelah dihadapkan pada situasi yang sulit. ‘Squid Game’ menduduki peringkat #1 acara Netflix selama enam hari berturut-turut, di seluruh dunia, terbukti sukses total.

Mengenai popularitasnya yang luar biasa, Lee Jung Jae menyatakan, “aku tidak menyangka menjadi sepopuler ini di seluruh dunia. aku merekamnya sambil berharap itu akan berhasil di Korea.

Namun, produser atau sutradara mungkin memiliki popularitas global ini dalam pikiran mereka, ketika mereka memutuskan untuk merilisnya melalui Netflix. Aku bertanya-tanya apakah itu kenyataan, setelah gelombang besar tanggapan diterima. Banyak temanku yang tinggal di luar negeri terus menghubungiku.”

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.