Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dapat Tawaran Bintangi Drama Baru Bertema Fashion

by

Chae Soo Bin dan Minho SHINee telah ditawari untuk berperan dalam drama baru.

Pada 28 September, JTBC News melaporkan bahwa Chae Soo Bin dan Minho telah dikasting sebagai pemeran utama dalam drama Netflix mendatang “Fabulous”, yang akan segera mulai syuting.

Sebuah sumber dari agensi Chae Soo Bin, King Kong by Starship menyatakan kepada Newsen, “Dia telah menerima tawaran casting dan sedang dalam pembicaraan.”

Sumber dari SM Entertainment juga menyatakan, “Choi Minho telah ditawari peran sebagai karakter utama Ji Woo Min dan sedang mempertimbangkannya secara positif.”

“Fabulous” akan menggambarkan karya, romansa, dan persahabatan empat pria dan wanita yang telah terjun ke industri fashion. Ini adalah drama romantis realistis tentang kehidupan sehari-hari pria dan wanita modern yang tinggal di kota dan menjalani kehidupan lajang.

Chae Soo Bin ditawari peran sebagai Pyo Ji Eun, seorang wanita optimis dan positif. Dia telah bekerja di agensi mode kelas atas selama lima tahun. Sedangkan Minho ditawari peran sebagai freelance photo retoucher bernama Ji Woo Min. Dia tampan, tinggi, dan berkaki panjang seperti bintang film, tetapi sayang, Ji Woo Min tidak terbiasa mengekspresikan emosinya dengan benar.

Sementara itu, “Fabulous” rencananya akan dirilis melalui Netflix pada tahun 2022.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.