BTS Kunjungi Museum of Art di New York untuk Bergabung Dengan Ibu Negara Dalam Mempersembahkan Hadiah Dari Pemerintah Korea Selatan

by

Setelah berbicara di Majelis Umum PBB sebagai utusan khusus kepresidenan, BTS melakukan kunjungan ke Metropolitan Museum of Art di New York bersama ibu negara Korea Selatan Kim Jung Sook.

Bersama dengan Hwang Hee, Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan, BTS bergabung dengan Kim Jung Sook dalam mempersembahkan museum terkenal di dunia dengan hadiah khusus dari pemerintah Korea Selatan: sebuah karya seni berjudul “Rhythm of the Five Color Luster ” oleh seniman pernis kontemporer Chung Haecho.

Setelah melakukan tur koleksi seni Korea, RM berkomentar dalam upacara pribadi yang diadakan di taman atap museum, “Merupakan suatu kehormatan dan kegembiraan yang luar biasa untuk dapat memberikan sebuah karya seniman Korea.”

“K-budaya, seperti K-pop, K-drama, dan K-movie, telah menjadi terkenal di banyak bidang. tetapi banyak artis Korea yang hebat belum mendapatkan perhatian di luar negeri. Sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi Masa Depan dan Budaya yang mewakili Korea, kami akan bekerja keras untuk menyebarkan kesadaran akan kebesaran budaya Korea dan potensinya.”

“Rhythm of the Five Color Lustre” karya Chung Haecho akan dimasukkan dalam pameran Metropolitan Museum of Art yang akan datang “Shell and Resin: Korean Mother-of-Pearl and Lacquer,” yang akan dibuka pada 13 Desember.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.