Tony An H.O.T Ungkap Alasan Dirinya Takut Menikah

by

Mantan anggota H.O.T Tony An (43) berbagi tentang keluarganya.

Tony An muncul di episode acara hiburan SBS plus Channel S ‘Love Guru Season 2’ yang ditayangkan pada tanggal 20 September. Pada hari ini, seorang peramal memberi tahu Tony bahwa ibunya memiliki pengaruh signifikan dalam hidupnya.

Tony menjelaskan, “Satu-satunya orang yang dapat aku andalkan adalah ibuku, dan aku satu-satunya orang yang dapat diandalkan ibuku. Aku pindah ke Amerika Serikat setelah orang tuaku bercerai sehingga aku tidak dapat menghabiskan masa kecil atau remajaku. dengan ibuku.”

Dia melanjutkan, “Aku pikir ibuku mengirimku pergi karena dia tidak dalam posisi yang baik saat itu. Dan aku juga memberontak ketika masih muda karena itu.

Aku memiliki banyak ibu tiri dan ayahku bertanya kepadaku, ‘apa pendapatmu tentang memiliki ibu yang berbeda sepanjang waktu?’ tapi aku hanya menjawab bahwa tidak apa-apa asalkan dia bahagia. Aku menerimanya ketika masih muda dan menghormati keputusannya.”

Kemudian Tony mengaku, “Karena aku melihat itu di usia muda, aku pikir aku takut menikah. Kadang-kadang aku berpikir, ‘apakah aku akan mengikuti jejak ayahku dan menyerupai kecenderungannya?

Tony An menjelaskan, “Orang tuaku bercerai ketika aku berusia sembilan tahun. aku bergiliran tinggal bersama ayah dan ibuku sampai amu di sekolah dasar. Namun, aku berimigrasi ke Amerika ketika di kelas enam dan hanya bisa berbicara kepada ibuku di telepon.”

Ketika Tony ditanya, ‘Apakah kamu tidak merindukan ibumu?’ Dia menjawab, “Yang berbeda dariku adalah bahwa aku merindukan ibuku dan ingin dipeluk olehnya tetapi aku pikir aku tidak dapat menunjukkan atau mengungkapkannya.

Ada prasangka bahwa anak-anak dari orang tua yang rusak tidak tumbuh dewasa. jadi aku pikir aku harus mematahkan prasangka itu. Jadi, aku pikir aku tidak bisa menunjukkan hal-hal ini kepada dunia.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.