Jaeyoon SF9 Akan Bintangi Musikal Pertamanya ‘Founded’

by

Pada 15 September KST, FNC Entertainment menyatakan, “Jaeyoon berperan dalam musikal ‘Founded’ untuk peran Lee Bang Won”.

Musikal ‘Founded’ memiliki arti ‘membuka negara baru untuk pertama kalinya’. Ceritanya berisi tentang sejarah era kejatuhan Goryeo, berdirinya Joseon, dan pergolakan politik tokoh-tokoh penting termasuk Lee Sung Kye, Lee Bang Won, dan Jung Mong Joo.

Lee Bang Won, diperankan oleh Jaeyoon, adalah karakter yang memimpin pendirian Joseon dan kemudian memerintah sebagai Raja Taejong. Dia memiliki kepribadian yang berani dan dingin karena rasa kepemimpinannya yang kuat.

Jaeyoon telah dikenal luas karena keterampilan menyanyinya melalui berbagai pertunjukan panggung dan program. Jadi meskipun Jaeyoon bergabung dengan musikal di tengah pertunjukan, banyak yang berharap dia beradaptasi secara alami dengan musikal dan menunjukkan sinergi yang kuat dengan lawan mainnya.

Jaeyoon kemungkinan akan menafsirkan kembali karakter Lee Bang Won dengan gayanya sendiri, dan menyampaikan pesona yang berbeda. Jaeyoon, yang memulai debut musiknya melalui ‘Founded’, menyatakan, “Aku senang, tetapi juga gugup dan gemetar, bahwa aku melakukan musikal untuk pertama kalinya. Karena ini adalah genre yang membuatku tertarik, aku akan bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tidak mengganggu aktor lain dalam proyek ini.

Juga, aku banyak berlatih untuk membalas penggemarku yang telah mendukung dan menungguku. Tolong nantikan.”

Musikal ‘Founded’ yang dibintangi oleh Jaeyoon, akan diputar bersama penonton hingga 24 Oktober di SH Art Hall.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.