Kim Go Eun Tertarik Pada Ahn Bo Hyun dan Minho SHINee Dalam Teaser “Yumi’s Cells”

by

tvN “Yumi’s Cells” merilis teaser baru yang menggetarkan hati.

Berdasarkan webtoon populer, “Yumi’s Cells” adalah tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi – dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun berperan sebagai Yumi tituler, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya, dan Ahn Bo Hyun berperan sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang ramah namun lugas. Minho SHINee akan memainkan peran Woo Gi, rekan junior Yumi yang tampan, berbakat, dan peduli.

Trailer baru ini memberikan sedikit bocoran tentang dua pria yang telah menarik minat Yumi. Yang pertama adalah rekan junior Yumi, Woo Gi.

Yumi bekerja sendirian di kantor sampai larut malam saat dia menerima telepon dari Woo Gi. Dia bertanya apakah dia sudah selesai, dan Yumi menjawab dengan tidak percaya, “Kamu akan membawaku pulang?” Seolah-olah untuk mengkonfirmasi pikirannya, Woo Gi muncul di atas kios kantor Yumi.

Kepala Yumi menjadi rumit dengan emosi yang berbeda saat hatinya mulai merespons manisnya Woo Gi. Sel emosionalnya bertanya, “Apa itu cinta? Aku pikir aku akan menjadi orang dewasa yang jauh lebih keren daripada sekarang.” Meski Yumi sudah berusia di atas 30 tahun, konsep cinta masih tetap sulit baginya.

Saat tenggelam dalam pikirannya, Yumi didekati oleh pria lain bernama Goo Woong, yang hidup dengan pola pikir langsung “ya atau tidak.” Goo Woong dengan jelas menyampaikan perasaannya, dengan menyatakan, “Aku suka segala sesuatu tentang dia.”

Dia terus melihat saat bus Yumi dalam perjalanan jauh, dan meskipun temannya Sae Yi (Park Ji Hyun) memarahi, dia berkomentar, “Aku selalu seperti ini.” Kemunculan Goo Woong juga menggetarkan sel-sel di dalam kepala Yumi, terutama saat sosok misterius muncul di perahu layar mencari sel cinta Yumi.

Melalui suara, Yumi bertanya, “Mengapa kamu datang ke sini?” Teaser berlanjut untuk menangkap Goo Woong berlari dengan Yumi dalam pelukannya di tengah hujan.

Di rumah sakit, dia dengan gugup menatap Yumi, yang balas tersenyum padanya. Goo Woong menjawab, “Jujur, itu karena aku penasaran.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.