BTS Kembali Akan Bertemu dengan Presiden Moon Jae-in di Blue House

by

Pada 11 September KST, Blue House menyatakan bahwa Presiden Moon Jae-in telah memberikan surat penunjukan “Future Culture Special Envoy” kepada BTS.

Upacara resmi akan diadakan pada tanggal 14. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam lebih dari setahun Presiden Moon Jae in akan bertemu dengan BTS di Blue House sejak “1st Youth Day Ceremony” pada September 2020.

Presiden Moon juga telah mengumumkan pada bulan Juli bahwa BTS akan menjadi “Special Presidential Envoy for Future Generations and Culture” untuk memimpin agenda global untuk generasi mendatang.

Sebagai utusan, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada tanggal 21 untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia. Selain itu, ada rencana untuk melakukan berbagai kegiatan untuk mempromosikan kerja sama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, peningkatan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

Setelah penunjukan, BTS menyatakan dalam sebuah wawancara, “Kami telah tumbuh bersama dengan generasi muda saat ini. Kami secara langsung atau tidak langsung telah menyaksikan dan mengalami dampak dari sesuatu yang sosial pada kami, seperti masalah global dan krisis ekonomi yang hebat”. Apakah itu rapat umum, jika ada yang bisa kita lakukan dan kita punya kekuatan, kita akan berpartisipasi“.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.