Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Konfirmasi Bintangi Drama “Bloody Romance”

by

Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri akan membintangi drama “Bloody Romance” bersama.

“Bloody Romance” akan menceritakan kisah yang tidak pasti namun manis tentang romansa antara penyatuan bintang dunia Korea Selatan yang telah mendaftar di militer dan seorang tentara wanita Korea Utara.

Kim Min Seok akan memerankan bintang dunia Lloyd, yang memiliki penggemar wanita di seluruh dunia. Meskipun dia adalah bintang kelas dunia yang menyapu semua rekor artis abad ke-21 Korea Selatan, dia mendaftar di militer setelah tersapu dalam beberapa bentuk konspirasi dan mengalami banyak kejadian.

Sebelumnya, Kim Min Seok terkesan dengan perannya dalam berbagai drama termasuk “Lovestruck in the City,” “Descendants of the Sun,” “Doctors,” “Defendant,” dan “Because This Is My First Life.” Setelah mengambil berbagai genre berbeda dengan aktingnya yang terampil, pemirsa menantikan transformasi Kim Min Seok sekali lagi.

Kim Min Seok berbagi, “Aku setengah khawatir dan setengah bersemangat untuk mengambil karakter bintang dunia, yang belum aku mainkan. Tolong tunjukkan minat yang penuh kasih karena aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan akting yang dapat dengan mudah dipahami oleh pemirsa.”

Nam Gyu Ri akan berperan sebagai letnan dua Baek Young Ok yang memimpin pasukan kedelapan Korea Utara di pasukan khusus. Berbeda dengan penampilannya yang cantik, Baek Young Ok memiliki pesona sinis dan kepribadian yang sempurna. Sebagai Baek Young Ok, Nam Gyu Ri akan menampilkan adegan aksi dan sisi baru dirinya sebagai tentara yang berpengetahuan luas.

Nam Gyu Ri baru-baru ini membintangi “You Are My Spring” tvN sebagai bintang top Ahn Ga Young, dan dia juga sebelumnya memikat pemirsa dengan aktingnya di “Kairos” MBC dan Drama Stage 2021 tvN “The Fair.”

“Bloody Romance” akan diproduksi oleh JTBC Studio dan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.